Sinopsis Film Love at First Sight, Kisah Hadley Ketinggalan Pesawat Bertemu Jodoh Tayang 15 September 2023

- Minggu, 10 September 2023 | 18:50 WIB
Love At First Sight Diangkat Dari Kisah Novel Usung Genre Romance Bakal Tayang 15 September 2023 (Tangkapan Layar Netflix.com)
Love At First Sight Diangkat Dari Kisah Novel Usung Genre Romance Bakal Tayang 15 September 2023 (Tangkapan Layar Netflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis film terbaru yaitu Love at First Sight yang bakal menceritakan kisah Hadley yang ketinggalan pesawat justru bertemu jodoh yang akan tayang perdana di Netflix mulai 15 September 2023.

Love at First Sight merupakan film yang usung genre romance yang bakal membuat kamu baper tentang kisah cinta Hadley yang ketinggalan pesawat justru bertemu dengan jodohnya, simak sinopsisnya yang bakal tayang 15 September 2023.

Film Love at First Sight bakal tayang dengan 1 jam 31 menit pada 15 September 2023 yang diadaptasi novel The Statistical Probability of Love at First Sight karya Jennifer E. Smith. Berikut sinopsisnya tentang Hadley yang ketinggalan pesawat justru bertemu jodoh.

Baca Juga: Sinopsis Series Surviving Summer Season 2, Kisah Summer Torres Menjadi Peselancar Tayang 15 September 2023

Love at First Sight dibintangi oleh Haley Lu Richardson sebagai Hadley Sullivan, Ben Hardy sebagai Oliver, Dexter Fletcher sebagai Val, Sally Phillips sebagai Tessa Jones, David Rubin sebagai Dr. Harrison Doyle dan masih banyak lagi.

Alur Cerita Love at First Sight

Hadley merupakan seorang gadis yang memiliki hobi membaca hingga ia mendapat julukan si kutu buku yang sangat cinta dengan segala hal tentang sastra dan puis.

Hadley si kutu buku akhirnya memulai petualangannya dengan perjalanannya dari New York menuju London untuk bisa menyaksikan acara pernikahan sang ayah.

Namun nasib naas menimpa Hadley yang membuat ia ketinggalan pesawat ke London, namun dibalik musibah tersebut Hadley bertemu dengan seorang pria asal Inggris bernama Oliver yang berstatus mahasiswa jurusan statistik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki The Club atau Kulup Season 2 Angkat Latar Cerita Istanbul 1950an Tayang 15 September 2023

Saat pertama kali bertemu percikan asmara sudah mulai timbul diantara Hadley dan Oliver hingga pada penerbangan selanjutnya menuju London secara kebetulan mereka berada dalam 1 pesawat yang sama namun hanya berbeda nomor kursi saja.

Sebuah ketidaksengajaan hingga akhirnya Oliver duduk di samping Hadley dan keduanya memulai perjalan kencan yang menyenangkan yang dipenuhi canda tawa.

Namun saat tiba di London keduanya kehilangan kontan hingga akhirnya Hadley dan Oliver dipertemukan kembali namun dengan kondisi yang rumit.

Baca Juga: Sinopsis Film Jepang Once Upon a Crime, Kisah Tudung Merah Terlibat Kisah Misterius Tayang 14 September 2023

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X