Sinopsis Drama China Bright Eyes in the Dark, Zhang Jing Yi Naksir Johny Huang Lebih Dulu Tayang di iQiyi

- Minggu, 17 September 2023 | 09:40 WIB
Drama China Bright Eyes in the Dark Tayang 19 September 2023 DIbintangi Zhang Jing Yi dan Johnny Huang (instagram.com/@chinese__stars)
Drama China Bright Eyes in the Dark Tayang 19 September 2023 DIbintangi Zhang Jing Yi dan Johnny Huang (instagram.com/@chinese__stars)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru Bright Eyes in the Dark yang akan tayang perdana di iQiyi mulai 19 September 2023 yang dibintangi oleh Zhang Jing Yi yang akan memerankan karakter yang naksir dengan Johny Huang lebih dulu dalam drama ini.

Drama China Bright Eyes in the Dark akan usung genre romance dan angkat kisah tentang petugas pemadam kebakaran. Simak sinopsis drama yang dibintangi Zhang Jing Yi yang naksir lebih dulu Johny Huang bakal tayang 19 September 2023 bakal seru.

Bright Eyes in the Dark selain dibintangi oleh Zhang Jing Yi yang bakal naksir Johny Huang lebih dulu juga akan diperankan Daddy Tang. Berikut sinopsis drama China yang tayang 19 September 2023 semakin epik untuk ditonton.

Baca Juga: MIRIS!!! Seperti Inilah Keadaan Savana Bromo Pasca Kebakaran Akibat Flare Prewedding

Dalam Bright Eyes in the Dark, Johny Huang memerankan karakter Lin Lu Xiao, Zhang Jing Yi sebagai Nan Chu, Daddy Tang sebagai Jiang Ge, Zhang Jin sebagai Yu Qi Lei dan masih banyak lagi.

Bright Eyes in the Dark akan tayang dengan total 40 episode di iQiyi mulai 19 September 2023 jangan kelewatan.

Alur Cerita

Dalam drama ini Lin Lu Xiao merupakan seorang pria yang bekerja sebagai pemadam kebakaran yang telah memiliki pengalaman dan keahlian yang luar biasa.

Saat ini Lin Lu Xiao ditugaskan di kota Beixun dan setelah pengalamannya dalam bidang ini Lin Lu Xiao terpili menjadi instruktur dalam sebuah acara reality show yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pengetahuan penyelematan saat kebakaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Lorient vs AS Monaco Ligue 1 Prancis 2023 2024, H2H AS Monaco Unggul Kemenangan

Dalam reality show tersebut Lin Lu Xiao bertemu dengan Nan Chu yang berprofesi sebagai seorang penari dan Lin Lu Xiao ternyata pernaha menyelamatkan Nan Chu dalam sebauh peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa tahun lalu.

Hingga akhirnya Nan Chu mulai menyukai Lin Lu Xiao lebih dahulu namun Lin Lu Xiao mencoba menjauh karena merasa bahwa profesinya sangat dekat dengan bahaya yang akan membuat Nan Chu menyesal.

Ketiga petugas kebakaran yaitu Shao Yi Jiu, Qin Shi Quan dan Lou Mingye membawa terknologi canggih dalam pekerjaan pemadam kebakaran yang mempermudah dalam operasi penyelamatan.

Baca Juga: Prediksi Skor Frosinone vs Sassuolo Serie A Italia 2023 2024, Sassuolo Belum Pernah Kalah H2H

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X