Sinopsis Drama Thailand Tricky in Love Tayang 2 November 2023 Remake Drama Tahun 2010 Dibintangi Ice Panuwat

- Kamis, 2 November 2023 | 09:00 WIB
Sinopsis Drama Thailand Tricky in Love Kisah Cinta Segiempat Penuh Konflik (instagram.com/@ch3thailand)
Sinopsis Drama Thailand Tricky in Love Kisah Cinta Segiempat Penuh Konflik (instagram.com/@ch3thailand)

ENAMPAGI - Sinopsis drama Thailand terbaru Tricky in Love atau dalam bahasa Thailand Ngao Ruk Luang Jai yang akan tayang perdana pada 2 Novemer 2023 merupakan remake drama Thailand tahun 2010 yang dibintangi oleh aktor Ice Panuwat.

Drama Thailand Tricky in Love yang merupakan remake drama tahun 2010 usung genre romance yang penuh dengan konflik. Simak sinopsisnya tayang 2 November 2023 di Channel 3 dibintangi Ice Panuwat.

Sebelumnya Ice Panuwat sukses bintangi Conniving Bedfellows dan Watsana Rak. Berikut sinopsis drama terbaru dari Ice Panuwat berjudul Tricky in Love yang tayang mulai 2 November 2023 remake dari drama Thailand tahun 2010 yang dibintangi Mark Prin.

Baca Juga: Prediksi Skor Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023 2024 Pekan 18, Saling Kejar Poin

Dalam drama Tricky in Love Ice Panuwat berperan sebagai Pheem, Min Ranchrawee sebagai Anda, Au Kittipon sebagai Anol, Denise Jelilcha sebagai Lalisa, Paint Krittakan sebagai Krathing.

Alur Cerita Tricky In Love

Drama terbaru ini bakal mulai 2 November 2023 setiap hari Kami dan Jumat yang akan menceritakan tentang 2 gadis yang bernama Anda dan Lalisa yang bersahabat sejak kecil dan tumbuh dewasa di panti asuhan.

Namun saat Lalisa tahu identitas sebenarnya dari Anda yang ternyata berasal dari keluarga kaya raya dan anak dari Ramita yang saat ini keluarga kandung Anda sedang mencari keberadaan sang anak yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Love Is Panacea, Luo Yun Xi dan Zhang Ruo Nan Jadi Couple Tayang 2 November 2023

Lalisa langsung mencuri kesempatan dan menemui Ramita dan mengatakan kalau ia adalah Anda yang selama ini dicari.

Sementara Anda tidak tahu kalau identitasnya dicuri oleh Lalisa bertemu dengan 2 pemuda yang bernama Pheem dan Anol

Hingga akhirnya Pheem jatuh cinta dengan Anda dan mulai sering ke panti asuhan sedangkan Anol yang merupakan sepupu Pheem sejak kecil tumbuh tanpa kasih sayang dan cinta tumbuh menjadi pribadi yang dingin berbeda dengan Pheem yang dikenal dengan pribadi yang hangat.

Baca Juga: Sinopsis Drama China We Go Fast On Trust, Zhai Zi Lu Kagum Dengan Ko Chia Yen Tayang 1 November 2023

Kesalahpahaman Anda dan Anol tumbuh saat Anol diduga menjadi dalang dari pihak yang mengusir penghuni panti asuhan tempat Anda tinggal hingga akhirnya Anol jatuh cinta dengan Anda.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X