Review John Wick Chapter 4 Durasinya Lebih Panjang Dari Film Sebelumnya Penambahan Karakter Baru Bikin Greget

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 15:50 WIB
Review Film John Wick Dibintangi Keanu Reeves Tayang 22 Maret 2023 Dibioskop Flm Aksi yang Epik (www.instagram.com/@johnwickmovie)
Review Film John Wick Dibintangi Keanu Reeves Tayang 22 Maret 2023 Dibioskop Flm Aksi yang Epik (www.instagram.com/@johnwickmovie)

ENAMPAGI - Review film John Wick Chapter 4 yang tentunya semakin seru apalagi durasi tayang filmnya lebih panjang dari film sebelumnya dan ada beberapa penambahan karakter baru yang bikin greget.

John Wick Chapter 4 merupakan film aksi yang tayang mulai 22 Maret 2023 di bioskop Indonesia. Simak review dari filmnya yang tentunya durasi tayang lebih pajang dan ada penambahan karakter baru yang bikin greget dan penasaran, simak reviewnya.

Film John Wick Chapter 4 ini tentu menjadi salah satu aksi yang bakal menyajikan banyak adegan fighting yang seru sepanjang film. Berikut review dari film aksi ini durasi tayangnya lebih panjang yaitu 2 jam 29 menit dan penambahan karakter baru yang semakin bikin greget.

Baca Juga: Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Tayang 20 Maret 2023, Putri Keluarga Kaya Buka Usaha Penginapan

Untuk kamu yang gak suka menonton film aksi yang sepanjang filmnya penuh dengan adegan fighting tentu bakal membosankan tetapi kalau kamu yang hobi dengan adegan film yang banyak adegan fighting tentu ini bakal seru.

John Wick Chapter 4 Dari Film Sebelumnya

John Wick akan mengambil alur cerita dari film sebelumnya tentang John Wick yang bertahan hidup setelah tertembak dan jatuh dari ketinggian akhirnya kembali lagi dengan kondisi on fire.

Selain itu The Bowery King juga telah menyewa pembunuh bayaran yang memberontak untuk mengabisi dendamnya kepada High Table.

Dalam film ini terlihat John Wick 4 lebih epik dan alur ceritanya terasa lebih sabar hingga waktu 2 jam 30 menit bakal terasa luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis Love You as the World Ends Season 4 Tayang 19 Maret 2023 Peristiwa 20 Bulan Setelah Season 3 Terjadi

John Wick di chapter 4 ini bakal pergi ke Osaka untuk bertemu salah satu temannya yang bernama Shimazu yang saat ini sedang menjalankan bisnis perhotelan bersama anak perempuannya.

Disini penonton tahu kalau Shimzau bakal melindungi dan membantu John Wick beserta anak buahnya. Tidak hanya ini The High Table juga di film sebelumnya masih berambisi ingin menghabisi nyawa John Wick.

Selain itu dalam adegan pengepungan di hotel par penontin juga dapat melihat adegan koreografi fighting yang sangat epik dan tentang proses lamanya pengepungan juga tentang pengenalan berbagai karakter dan alasan karakter tersebut muncul.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Ex Wife Stop Season 2 Tayang 19 Januari 2023 di WeTV Dibintangi Feng Yi Ran Genre Romance

Beberapa adegan perkelahian yang benar-benar cerdik yang melibatkan kerja kamera seperti yang hampir tidak pernah anda lihat di film John Wick sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Movieweb

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X