Sinopsis Drama China Prosecution Elite Tayang 29 Mei 2023, Dilraba Dilmurat Jadi Jaksa Ungkap Kasus Kejahatan

- Senin, 29 Mei 2023 | 08:40 WIB
Dilraba Dilmurat dan Tong Da Wei Jadi Jaksa di Drama China Prosecution Elite Tayang di WeTV 29 Mei 2023 (www.instagram.com/@wetvindonesia)
Dilraba Dilmurat dan Tong Da Wei Jadi Jaksa di Drama China Prosecution Elite Tayang di WeTV 29 Mei 2023 (www.instagram.com/@wetvindonesia)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China yang akhirnya tayang 29 Mei 2023 berjudul Prosecution Elite yang dibintangi artis top China yaitu Dilraba Dilmurat yang bakal jadi jaksa dalam drama ini untuk ungkap kasus kejahatan.

Drama China Prosecution Elite yang telah selesai syuting sejak tahun lalu akhirnya tayang juga setelah dinanti lama oleh para fans setia Drama China. Simak sinopsisnya terlebih dahulu sebelum nonton tayang 29 Mei 2023, Dilraba Dilmurat jadi jaksa ungkap kejahatan.

Prosecution Elite merupakan drama China genre hukum dan kriminal yang mengangkat berbagai kasus kejahatan serius dan sulit untuk dipecahkan. Berikut sinopsisnya dengan Dilraba Dilmurat yang menjadi jaksa ungkap kasus kejahatan.

Baca Juga: Daftar Negara Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia U20 2023 Salah Satunya Israel dan Jadwal Pertandingan

Drama terbaru ini akan tayang di iQiyi, WeTV, BTV dan ZJTV setiap hari Senin sampai Minggu dari 29 Mei hingga 20 Juni 2023.

Dilraba Dilmurat akan memerankan karakter An Xi yang beradu akting dengan Tong Da Wei yang bakal berperan sebagi He Lu Yan.

Selain itu drama ini juga dibintangi oleh Gao Xin, Una You, Luo Hai Qiong dan Lei Han.

Alur ceritanya menceritakan tentang salah satu jaksa bernama An Ni yang bertugas di Jiangcheng mendapat tugas dari Xu Ai Lin yang merupakan kepala kejaksaan Jiangcheng untuk mengungkap kasus mahasiswa yang belum ditemukan setelah jatuh ke danau.

Baca Juga: Rizky Febian Jadi Cowok Culun di Lagu Terbaru Mahalini

An Ni akhirnya lakukan penyelidikan dimulai dari Zhai Ji Kai yang merupakan general manager Huiquan Games.

Dalam penyelidikan An Ni menemukan fakta hubungan Zhai Ji Kai dengan salah satu organisasi yang berada di luar negeri dan akhirnya berhasil menangkap pelakunya.

Tidak hanya sampai disitu saja, setelah itu kasus ini juga merembet ke Yin Hui Quan yang ternyata turut menyumbang ke akademi Jiangxiao yang suka melecehkan anak dibawah umur namun berkedok kegiatan amal.

Baca Juga: Fans Taylor Swift jual air hujan.

Berkat bantuan beberapa korban, An Ni akhirnya mengungkap kasus ini di pengadilan yang akhirnya akademi tersebut ditutup dan orang yang terlibat dibaliknya dihukum.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: WeTV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X