Resmi, Elon Musk vs Mark Zuckerberg Bakal Tanding, Duel Billionaire, Kapan Jadwal Pertandingannya

- Minggu, 6 Agustus 2023 | 19:15 WIB
Elon Musk Umumkan Bakal Lawan Mark Zuckerberg, Duel MMA Palin Seru Disiarkan di X (instagram.com/@zuck dan twitter.com/@ellonmusk)
Elon Musk Umumkan Bakal Lawan Mark Zuckerberg, Duel MMA Palin Seru Disiarkan di X (instagram.com/@zuck dan twitter.com/@ellonmusk)

ENAMPAGI - Secara resmi, melalui akun Twitternya, CEO dari Twiiter mengumumkan kalau duel antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan akan bertanding MMA, bakal menjadi duel billionaire paling dinantikan, kapan jadwal pertandingannya.

Tanggal 6 Agustus 2023, Elon Musk sendiri yang mengumumkan kalau ia akan berduel dengan pemilik Meta tersebut. Secara resmi tentunya pertandingan billionaire Ellon Musk vs Mark Zuckerberg akan tersaji dan banyak yang menanyakan kapan jadwal pertandingannya.

Keduanya akan berduel kandang yang nantinya pertandingan billionaire antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan disiarkan live secara streaming di X (Twitter). Kapan jadwal resmi pertandingan seru ini dimulai?. Simak infonya.

Baca Juga: Lirik Lagu Asomasow, Plesetan Lagu Kill Bill dari SZA yang Viral Banget di Tiktok

Dalam unggahannya di akun Twitter, Elon Musk sempat mengusulkan pertandingan kandang untk melawan Mark Zuckerberg.

Dua pemilik sosial media ini bahkan telah menabur genderang perang untuk berduel MMA sejak bulan Juni 2023 di Las Vegas.

Elon Musk dalam postingannya mengatakan semua pendapatan yang diperoleh dari hasil duel dengan Mark Zuckeberg akan disumbangkan untuk tujuan amal.

Baca Juga: Ending Drama China Lost You Forever Versi Novel, Xiao Yao Akan Menikah Dengan Zhuan Xu Atau Tushan Jing?

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," kata Elon Musk di akun Twitternya pada tanggal 6 Agustus 2023.

Sebelum pengumuman resmi kalau ia akan berduel dengan Mark Zuckerberg, Elon Musk juga sempat membocorkan kegiatannya kalau ia saat ia sedang rajin berlatih angkat beban dan bersiap untuk sebuah pertarungan.

Tidak hanya ini dikarenakan kesibukannya yang cukup padat, Elon Musk mengatakan kalau ia tidak memiliki waktu untuk berolahraga sehingga ia membawa beban saat bekerja.

Baca Juga: Prediksi Skor Madura United vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2023 2024 Hari Ini, Laskar Sape Kerrab Unggul H2H

Selain itu Musk juga membalas komentar netizen tentang tujuan sebenarnya dibalik duel dengan Mark Zuckerberg ia mengatakan hal ini sebagai bentuk perang yang beradab.

"Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang", kata Elon Musk di akun Twiiternya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Reuter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Jiwa Yang Bersedih' Milik Ghea Indrawari

Selasa, 31 Oktober 2023 | 12:00 WIB
X