Sinopsis Film Galaksi Tayang 24 Agustus 2023, Bryan Domani Jadi Ketua Geng dan Mawar Eva Jadi Anggota Paskibra

- Rabu, 9 Agustus 2023 | 21:15 WIB
Film Galaksi Adaptasi Wattpad Dibintangi Bryan Domani dan Mawa Eva De Jongh (instagram.com/@rapifilm)
Film Galaksi Adaptasi Wattpad Dibintangi Bryan Domani dan Mawa Eva De Jongh (instagram.com/@rapifilm)

ENAMPAGI - Sinopsis film Indonesia terbaru Galaksi bakal tayang menemui penonton tanggal 24 Agustus 2023 menceritakan tentang kisah Bryan Domani yang menjadi ketua geng dan jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Mawar Eva De Jong seorang anggota paskibra.

Film Galaksi bakal sajikan kisah cinta, persahabatan dan konflik antar remaja yang tayang 24 Agustus 2023 dimana Bryan Domani jadi ketua gengster dan Mawar Eva De Jong jadi anggota paskibraka yang bakal seru disaksikan, simak sinopsisnya.

Galaksi merupakan film produksi Rapi Film dan Screenplay Films yang sangat seru ditonton mulai 24 Agustus 2023. Apalagi kalau kamu udah baca novelnya, wajib banget nonton filmnya. Bryan Domani jadi ketua geng dan Mawa Eva jadi paskibraka, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: 10 Ide Hadiah Lomba 17 Agustus 2023 HUT RI ke 78 Untuk Ciwi Ciwi Mamba yang Unik dan Berkesan

Selain dibintangi Bryan Domani, film Galaksi juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Fadly Faisal, Pangeran Lantang, Akmal Mustapa dan banyak lagi.

Galaksi merupakan seorang siswa SMA yang berskolah di SMA Ganesha dan ia juga ketua dari geng Ravispa yang kerap bertengkar dengan para musuh bebuyutannya salah satunya adalah geng Avegar yang asalnya dari SMA Kencana.

Galaksi mengalami masalah yang berat di rumah dan yang membuat ia tidak betah berlama - lama di rumahnya sendiri dan menganggap anggota geng Ravispa sebagai keluarganya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Luo Zheng Aktor China Sering Jadi CEO Pernah Ikut Idol Producer

Sementara Kejora adalah seorang gadis yang baik berbeda 180 derajat dengan Galaksi dan memiliki impian menjadi anggota paskibra.

Galaksi bertemu dengan Kejora saat gadis tersebut sedang terburu - buru takut terlambat untuk mengikuti seleksi masuk anggota paskibra.

Karena terlambat datang kesekolah membuat Kejora terancam tidak lolos menjadi anggota paskibra dan hal tersebut membuat Kejora sangat marah kepada Galaksi.

Baca Juga: 10 Negara Terluas di Dunia Berdasarkan Luas Wilayahnya, Indonesia Urutan Berapa?

Namun siapa sangka, justru karena hal ini Galaksi mulai tertarik dengan Kejora hingga akhirnya membuat Kejora berada dalam pusaran perseteruan antara geng Avegar dan Ravispa.

Saat mengetahui Galaksi menyukai Kejora, geng Avegar langsung menjadikan Kejora sebagai salah satu kelemahan Galaksi.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21 Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X