Sinopsis Drama China Love Forever Young Dibintangi Alen Fang Tayang Hari Ini di Youku Adaptasi Manhua

- Kamis, 10 Agustus 2023 | 21:00 WIB
Love Forever Young Dibintangi Alen Fang dan Liu Ling Zi Kisah Cinta Murid Beda Sekolah ( instagram.com/@youkuindonesia)
Love Forever Young Dibintangi Alen Fang dan Liu Ling Zi Kisah Cinta Murid Beda Sekolah ( instagram.com/@youkuindonesia)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China yang tayang hari ini tanggal 10 Agustus 2023 berjudul Love Forever Young yang dibintangi oleh aktor Alen Fang di Youku dan salah satu drama yang diadaptasi dari manhua.

Love Forever Young atau judul lainnya The Legend of Yan Shan and Bai Hua merupakan drama wuxia yang mengusung genre komedi romantis. Simak sinopsis drama yang dibintangi Alen Fang tayang hari ini di Youku dan diadaptasi dari Manhua.

Drama China juga akan menceritakan dunia seni bela diri yang gak kalah menarik apalagi dibintangi oleh Alen Fang. Berikut sinopsis Love Forever Young yang tayang hari ini di Youku dan diadaptasi dari manhua.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Sweet Games, Kisah Cinta Beda Usia Sang Primadona Kampus Tayang 11 Agustus 2023 di WeTV

Love Forever Young tayang dari 10 hingga 30 Agustus 2023 setiap hari dari Senin hingga Minggu dengan total 40 episode.

Dalam drama ini Alen Fang memerankan karakter Chao Xing Mu, Liu Ling Zi sebagai Yue Qing Qu, Asher Ma sebagai Jun Wei Qi, Su Xiao Tong sebagai Li Yi Xin dan masih banyak lagi.

Drama ini menceritakan di Gunung Yanshan yang sangat indah pemandangannya ada dua sekolah utama yang berada di gunung tersebut yang banyak murid - murid menuntut ilmu di 2 sekolah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Love You Seven Times Episode 1 Sampai 38 End Tayang 10 Agustus 2023 Untuk VIP dan Gratis

Sekolah Yanshan dikhususkan untuk murid laki - laki sedangkan sekolah Baihua dikhususkan untuk anak perempuan.

Kedua sekolah ini lokasinya sangat berdekatan yang harusnya murid - murid dari Yanshan dan Baihua bisa saling mengenal dan berinteraksi.

Namun tampaknya hal tersebut sulit dilakukan karena di 2 sekolah yang terletak di gunung Yanshan tersebut menerapkan peraturan yang sangat ketat dan barang siapa yang melanggar akan di hukum.

Baca Juga: 30 Link Twibbon HUT RI 78 Cocok Dipakai Saat 17 Agustus 2023 Update IG, FB, WA, Twitter Semuanya Bagus

Masing - masing siswa dari 2 sekolah tersebut bahkan sangat jarang untuk berinterakhir namun siapa sangka ternyata ada beberapa murid yang jatuh cinta dengan gadis yang bersekolah di sekolah Baihua.

Perjalanan cinta Chao Xing Mu dan Yue Qing Qu yang terhalang aturan yang ketat dari sekolah masing - masing akan menemui batu sandungan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Youku

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X