Rekomendasi 5 Film India yang Kisah Cintanya Berakhir Tragis Bakal Bikin Mewek dan Seru Untuk Ditonton

- Jumat, 18 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Rekomendasi Film India Sedih dan Berakhir Tragis (Berbagai Sumber)
Rekomendasi Film India Sedih dan Berakhir Tragis (Berbagai Sumber)

ENAMPAGI - Rekomendasi 5 film India terbaik yang menceritakan kisah cinta yang berakhir dengan tragis bakal bikin kamu mewek kalau menontonnya dan semuanya seru untuk ditonton.

Film India selain menyajikan tarian dan lagu yang sangat enak didengar juga menyajikan alur cerita yang seru. Simak 5 rekomendasi film India yang kisah cintanya berakhir tragis dan bakal bikin kamu mewek serta seru untuk ditonton.

Buat kamu yang lagi bingung kehabisan stock film yang pengen ditonton. Berikut 5 rekomendasi film India yang kisah cintanya berakhir tragis dan bakal bikin kamu mewek seharian.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Bawang Merah yang Enak, Gurih dan Bikin Nagih Cara Buatnya Mudah

1. Devdas

Devdas
Devdas (IMDb)

Film yang tayang tahun 2002 ini bakal sedih banget buat ditonton yang dibintangi Shah Rukh Khan, Aiswarya Rai, Madhuri Dixit dan masih banyak lagi.

Devdas menceritakan tentang Dev yang tidak bersatu dengan kekasihnya yang bernama Parvati Chaudhary karena pihak keluarga Parvati tidak menyetujuinya karena faktor dua keluarga tersebut saling bermusuhan serta perbedaan kasta.

Akibatnya Dev menjadi pecandu alkohol yang sering menghabiskan waktu dengan Chandramukhi yang merupakan seorang pelacur.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Bawang Merah yang Enak, Gurih dan Bikin Nagih Cara Buatnya Mudah

2. Sanam Teri Kasam

Sanam Teri Kasam
Sanam Teri Kasam (IMDb)

Film yang tayang tahun 2016 dibintangi Harshavardhane dan Mawra Hocane juga sukses membuat mencabik - cabik hati para penonton.

Sanam Teri Kasam menceritakan tentang seorag gadis India bernama Saru yang karena menolong Inder yang terluka ia harus mendapat fitnah dari tetangganya hingga sang ayah yang tidak mengakuinya sebagai anak lagi bahkan menggelar upacara kematian untuk Saru.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X