Rekomendasi 10 Drakor Terbaru Tayang September 2023 Diantaranya Arthdal Cronical 2 Dibintangi Lee Joon Gi

- Rabu, 30 Agustus 2023 | 21:35 WIB
Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang Bulan September 2023, Arthdal Cronical 2 Hingga Song of The Bandits ( Berbagai Sumber)
Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang Bulan September 2023, Arthdal Cronical 2 Hingga Song of The Bandits ( Berbagai Sumber)

ENAMPAGI - Rekomendasi 10 drakor terbaru yang bakal tayang di bulan September 2023 dan salah satunya yang paling ditunggu adalah Arthdal Cronical 2 yang dibintangi oleh Lee Joon Gi jangan sampai kelewatan.

Drakor terbaru yang tayang dibulan September 2023 bakal hadirkan kisah seru dan lebih menarik untuk disaksikan serta bertabur bintang top. Simak rekomendasi 10 drakornya diantaraya Arthdal Cronical 2 yang dibintangi oleh Lee Joon Gi.

Berbagai genre dari romance, action hingga misteri bakal tersaji di 10 rekomendasi drakor terbaru yang tayang dibulan September 2023 diantaranya Arthdal Cronical 2 yang dibintangi oleh Lee Joon Gi.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Horor Terbaru Tayang September 2023 Salah Satunya The Nun II Wajib Banget Ditonton

1. A Time Called You

A Time Called You
A Time Called You (instagram.com/@thepresentofficial)

Drakor remake dari film Taiwan Someday or One Day bakal tayang 8 September 2023 di Netflix dengan 12 episode yang dibintangi oleh Ahn Hyeo Seop dan Jeon Yeo Been.

Drakor ini bakal ceritakan Han Ju Hee yang belum melupakan sang kekasih yang telah meninggal dan tiba - tiba time traveler ke tahun 1998 dan bertemu dengan seorang pria yang sangat mirip dengan kekasihnya.

2. Arthdal Cronical 2

Arthdal Cronical 2
Arthdal Cronical 2 (instagram.com/@tvn_drama)

Drakor yang dibintangi oleh Lee Joon Gi tayang di Disney Plus dan tvN dari 9 September hingga 15 Oktober 2023 dengan total 12 episode setiap Sabtu dan Minggu.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun bakal ceritakan kejadin 1 dekade kemudian di Arthadal yang akan menghadapi perang besar.

Baca Juga: Prediksi Skor AEK Athena vs Royal Antwerp Liga Champions 2024 Play Off, AEK Athena Tertinggal 1 Gol

3. Han River Police

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X