entertainment

Sinopsis Luther The Fallen Sun Tayang 10 Maret 2023 Sekuel Serial Luther Dibintangi Idris Elba di Netflix

Senin, 6 Maret 2023 | 19:45 WIB
Sinopsis Luther The Fallen Sun Dibintangi Idris Elba Tayang 10 Maret 2023 Jangan Kelewatan (Tangkapan Layar Netflix)

ENAMPAGI - Sinopsis serial Luther The Fallen Sun yang akan tayang tanggal 10 Maret 2023 di Netflix yang merupakan sekuel dari serial Luther yang tayang di BBC dibintangi aktor Idris Elba.

Luther The Fallen Sun salah satu film dengan genre kriminal dan thriller sekuel dari serial Luther yang telah tamat di season ke 5. Simak sinopsis film yang dibintangi oleh Idris Elba tayang 10 Maret 2023.

Selain tayang di BBC, serial Luther juga tayang di Hulu sehingga saat serial ini tamat penonton sangat kehilangan. Berikut sekuel dari series ini berjudul Luther The Fallen Sun tayang 10 Maret 2023 dibintangi Idris Elba.

Baca Juga: Yuhuuu, Victoria's Secret Fashion Show Akan Hadir Kembali di Tahun 2023 Setelah 4 Tahun Absen

Luther merupakan salah satu series yang dibintangi Idris Elba dalam 5 season tayang sejak tahun 2010 hingga 2019 dengan total 20 episode.

Idris Elba akan kembali memerankan karakter John Luther di film sekuelnya dan Cynthia Erivo akan berperan sebagai Odette Raine salah satu agen intelijen yang akan memburu John Luther.

Sinopsis Luther The Fallen Sun

Film yang bakal tayang dengan durasi 2 jam 10 menit ini bakal menceritakan seorang pria bernama John Luther yang saat ini sedang di penjara yang juga mantan detektif namun karena suatu hal ia harus mendekam di balik jeruji basi.

Baca Juga: Arti Pelukan Indra Bekti ke Aldila Jelita Pada Pertemuan Pertama Setelah Gugatan Cerai, Mau Rujuk?

Sebelumnya John Luther sedang berusaha untuk menangkap seorang psikopat yang sering menggunakan dunia maya untuk aksinya.

Namun John Luther gagal untuk menjebloskan psikopat gila itu ke penjara hingga akhirnya ia yang mendekam di penjara.

Akibat ke gagalan ini psikopat tersebut kerap mengejeknya dan John Luther dihantui rasa bersalah karena gagal menangkap salah satu penjahat tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 5 Malam Ini dan Daftar Lagu yang Dibawain Oleh Peserta

Namun saat ia dalam penjara seorang pembunuh berantai yang terkenal melakukan aksi kejam dan mengerikan sedang berkeliaran di London dan siap memakan korban.

Halaman:

Tags

Terkini