Kisah Park Soon Ja Ketua Sekte Five Oceans Bunuh Diri Massal Pengikutnya di In the Holy Name of God Netflix

- Sabtu, 4 Maret 2023 | 21:15 WIB
Park Soon Ja Ketua Sekte Sesat Korea Five Oceans Bunuh Diri Bersama 32 Pengikutnya Disebuah Pabrik (www.instagram.com/@netflixkcontent)
Park Soon Ja Ketua Sekte Sesat Korea Five Oceans Bunuh Diri Bersama 32 Pengikutnya Disebuah Pabrik (www.instagram.com/@netflixkcontent)

 

ENAMPAGI - Kisah Park Soon Ja salah satu dari 4 ketua sekte yang serial dokumentarinya berjudul In the Holy of God A Holy Betrayal tayang di Netflix yang masih menjadi misteri yang bunuh diri massal bersama pengikutnya dalam sekte Five Oceans.

Serial dokumnter In the Holy of God A Holy Betrayal ini tayang dalam 8 episode salah satunya kisah Park Soon Ja ketua sekter Five Oceans yang kasus bunuh dirinya bersama pengikutnya masih belum terjawab hingga saat ini.

Berikut adalah kisah Park Soon Ja ketua sekte Five Oceans yang lakukan bunuh diri massal bersama 32 pengikutnya yang penuh tanda tanya dalam serial dokumenter Netflix, In the Holy of God A Holy Betrayal.

Baca Juga: Berduka! Pembalap Abidzia Mantan Suami Raya Kitty Meninggal Dunia

Park Soon Ja merupakan seorang wanita yang tahun 1984 mendirikan sebuah perusaan bernama Five Oceans yang lokasi pabriknya adalah di wilayah Daejeon yang fokus memproduksi produk kerajinan tangan.

Park Soon Ja juga mempekerjaan pengrajin dan para karyawan yang tidak memiliki kelas sosial atau keuangan yang kaya artinya memperkerjakan karyawan dari kalangan bawah atau orang biasa.

Perusahaan Park Soon Ja menjadi berkembang sehingga ia dijuluki sebagai wanita karir yang sukses tetapi juga sangat dermawan karena sering membantu orang lain.

Baca Juga: Potret Bi Wen Jun dan Li Yi Tong Liburan Bersama ke Disneyland Shanghai Bikin Baper, Apakah Jadian?

Selain itu Park Soon Ja juga mengijinkan karywannya untuk membawa anaknya ke tempat kerja agar para karyawannya dapat merawat anak-anak mereka dengan baik.

Five Ocean yang awalnya memproduksi kerajinan tangang mulai ekspansi ke bidang perdagangan dan awalnya tidak ada keanehan dalam perusahaan Park Soon Ja kalau dilihat dari luar.

Sedangkan suami Park Soon Ja juga orang yang sangat kaya dan punya power di lingkungannya yang menjabat sebagai direktur perusahaan konstruksi.

Baca Juga: Chen Fei Yu dan Zhou Ye Disatukan Jadi Couple di Yesterday Once More Tayang 28 April 2023 Bakal Bikin Baper

Mungkin karena hal ini muncul niat Park Soon Ja untuk membantu dan melayani masyarakat secara umum hingga Five Oceans yang awalnya sebuah perusahaan berubah menjadi sebuah sekte religi.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: dmtalkies

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X