entertainment

Sinopsis Film Resident Evil Apocalypse Tayang di Trans TV Malam Ini, Raccoon City Dikuasai Zombie Ganas

Kamis, 9 Maret 2023 | 16:45 WIB
Sinopsis Film yang Dibintangi Mila Jovovich Resident Evil Apocalypse Tayang 9 Maret 2023 di Trans TV (IMDb)

ENAMPAGI - Sinopsis film dengan genre aksi yaitu Resident Evil Apocalypse yang tayang di Trans TV yaitu malam ini tanggal 9 Maret 2023 tentang Raccoon City yang saat ini ternyata sudah dikuasai oleh zombie yanng sangat ganda dan siap memakan siapa saja.

Resident Evil Apocalypse merupakan sekuel dari Resident Evila yang tayag tahun 2004 dan 19 tahun kemudian film tentang Raccon City yang dikuasai zombie ganda tayang di Trans TV malam ini simak sinopsisnya film dengan genre aksi.

Film Resident Evil Apocalypse akan tayang dengan durasi 1 jam 33 menit ini tayang pukul 21.30 WIB malam ini di Trans TV. Berikut sinopsisnya Raccoon City yang sudah dikuasai oleh para zombie yang ganas.

Baca Juga: Link Nonton Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang Piala Asia U20 2023 Malam Ini, Arab Saudi Do or Die

Resident Evil Apocalypse berkisah tentang seoarng wanita bernama Alice yang akhirnya bisa kabur dari rumah sakit milik Umbrella dan saat ia keluar Alice terkejut karena Raccon City juga sudah tertular virus yang sangat mengerikan.

Kota Raccoon City saat ini sudah lebih banyak dikuasai oleh zombie dan beberapa manusia yang tersisa memilih bersembunyi.

Alasan kota Raccoon City yang sekarang menjadi zombie merupakan ulah dari Jendral Cain yang menyuruh untuk membukan The Hive hingga akhirnya seperti sekarang dikuasai oleh para zombie.

Baca Juga: Lirik Lagu Placebo Effect Oleh d4vd, I Know What We Had, It Mas Make Believe dan Terjemahannya

Namun dalam perjalanan Alice ia tidak akan sendiri karena Terri Morales, Lj, Nicholai dan Carlos juga dalam misi mencari seorang anak kecil yang bernama Angie.

Selain itu Alice juga bertemu dengan Jill yang tentunya bersatu untuk menemukan penawar dari virus zombie yang sudah membuat Raccoon dikuasai oleh zombie.

Alice juga yakin tidak butuh waktu lama, virus mengerikan ini juga bakalan tersebar ke kota - kota lainnya.

Baca Juga: Penulis The Glory Part 2 Kim Eun Sook Berikan Jawaban Menohok Jika Anaknya Jadi Korban Bully Sampai Meninggal

Tugas Alice tentu akan menemukan tantangan yang sulit apalagi para zombie siap mengejar mereka lalu salah satu musuh baru Nemesis yang juga bian dari Umbrella Corporation.

Aksi ini tentu tidak mudah karena misi ini juga akan mengancam keselamatan nyawa mereka saat mencari penawar.

Halaman:

Tags

Terkini