entertainment

Pesan Kakao Talk Kim Seon Ho dan Choi Young Ah ketika Mengabarkan Kehamilannya

Selasa, 2 November 2021 | 12:30 WIB
Percakapan Kakao Talk antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah, yang dibongkar oleh Dispatch (Koreaboo/Dok. Dispatch)

ENAMPAGI - Dispatch telah mengungkapkan semua percakapan dari Kakao Talk aktor Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah, pada Senin (01/11/21) kemarin.

Pesan yang dibongkar Dispatch tersebut terjadi pada tanggal 24 Juli 2020, ketika Choi Young Ah mengunjungi OBGYN (obstetri dan ginekologi) dan memberi kabar kehamilannya.

Sebelumnya, Choi Young Ah memberikan pernyataan bahwa Kim Seon Ho seperti tidak ingin bertanggung jawab atas kehamilannya

Dispatch pun beberapa kali menekankan hal ini di beberapa "laporan" sebelumnya. Berikut potongan unggahan Choi Young Ah yang menuduh Kim Seon Ho merubah sifatnya setelah tau dirinya hamil.

Baca Juga: Bagaimana Seorang Anak Hasil Pernikahan Siri Mendapatkan Pengakuan dan Warisan

"Seperti keinginan semua ibu, aku menginginkan anak dari pria yang kucintai. Dan selayaknya yang wanita inginkan, aku ingin mendengar persetujuannya dan bertanggung jawab kepada kami. Selama [percakapan] di Kakao Talk, dia bertingkah seolah ada potensi bagi kita untuk membicarakannya," tulis Choi Young Ah di laman komunitas online Pann beberapa waktu lalu.

"Bahkan dia bertindak seperti dia akan bertanggung jawab. Tapi ketika kami berdiskusi secara langsung, dia menjadi berbeda. Aku memiliki screenshots percakapan yang ada tulisan 'bagian dari kotoran' (dari chat mereka)," lanjutnya dalam unggahan tersebut. 

Secara khusus Dispatch mengungkapkan pernyataan dari mantan pacarnya yang menyatakan bahwa Kim Seon Ho berkata, "Menjadi bagian dari kotoran," ketika ia hamil tampaknya tidak benar, Kim Seon Ho tidak mengatakan perkataan tidak sopan tersebut.

Baca Juga: 8 Karakter dan Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan November

Berikut ini merupakan isi percakapan dari Kakao Talk ketika Choi Young Ah hamil, berdasarkan screenshots 'tangkap layar' yang secara eksklusif diungkap oleh Dispatch.

Choi Young Ah memberitahukan kehamilannya ketika Kim Seon Ho sedang melakukan syuting "2 Days 1 Night."

Choi Young Ah: Aku hamil. Enam minggu.

Baca Juga: Sudah Cair! Kriteria dan Langkah Penerimaan BSU Rp1 Juta

Kim Seon Ho: Apa...Apa yang akan kita lakukan?

Halaman:

Tags

Terkini