entertainment

Pevita Pearce dan Beby Tsabina Masuk ke Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia pada Ajang TC Candler 2021

Sabtu, 13 November 2021 | 19:01 WIB
Pevita Pearce dan Beby Tsabina Masuk ke Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia pada Ajang TC Candler 2021 (kolase Instagram @tccandler)

ENAMPAGI – Pevita Pearce dan Beby Tsabina masuk ke nominasi 100 wanita tercantik di Dunia pada ajang TC Candler 2021.

Diketahui bahwa Pevita Pearce dan Beby Tsabina merupakan artis muda yang sangat terkenal di dunia entertainment, sehingga tidak kaget lagi jika mereka masuk kedalam nominasi TC Candler 2021 ini. 

Dengan parasnya yang sangat cantik Pevita Pearce dan Beby Tsabina juga memiliki berbagai macam prestasi yang sangat membanggakan, sehingga tidak salah jika ia masuk kedalam nominasi TC Candler 2021. 

Pevita Pearce dan Beby Tsabina merupakan salah satu artis muda Indonesia yang berbakat. Namanya dikenal saat memerani beberapa film, salah satunya Lost in Love tahun 2008.

Baca Juga: Gading Marten Gagal Move On, Masih Sayang Dengan Gisella Anastasia

Artis yang lahir pada 6 Oktober 1992 ini merupakan seorang model dan aktris Indonesia keturunan Wales, Britania Raya dan Sunda.

Selain itu, ia juga mendapatkan penghargaan sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia dalam kategori pemeran utama.

Sudah banyak sekali penghargaan yang didapatkan oleh Pevita Pearce. 

Baca Juga: Youtuber Jago Lima Bahasa Asing 'Fiki Naki' Ditantang Menteri Erick Tohir Tunjukkan Kemampuan

Beby Tsabina merupakan seorang aktris, model selebriti dan penyanyi yang berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal saat melakoni sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid in Love pada 2016.

Aktris yang lahir pada 27 Oktober 2002 ini melebarkan sayapnya ke dunia perfilm-an. Salah satu film yang diperaninya yaitu Dear Nathan pada 2017.

Selain itu ia juga mendapatkan peran utamanya sebagai Gita Savitri dalam film yang bertajuk Rentang Kisah pada 2020.

Baca Juga: Berkenalan dengan dr. Zaidul Akbar dan Ramuan Super Imun Racikannya

TC Candler dalam akun Instagramnya @tccandler mengumumkan bahwa per 4 November 2021 ini, Pevita Pearce dan Beby Tsabina masuk ke nominasi 100 wanita tercantik di Dunia, bersama sepuluh artis Indonesia lainnya.

Halaman:

Tags

Terkini