entertainment

Rating Drakor Why Her? dan Doctor Lawyer Tayang Bersamaan Tanggal 3 Juni 2022 Sukses Bikin Bingung Penonton

Sabtu, 4 Juni 2022 | 13:30 WIB
Rating Drakor Why Her? dan Doctor Lawyer Tayang Bersamaan Tanggal 3 Juni 2022 Sukses Bikin Bingung Penonton dan Jalan Cerita yang Bagus (Instagram @junerabinski Instagram @whyher_official)

ENAMPAGI – Rating drakor Why Her? dan Doctor Lawyer yang tayang bersamaan pada tanggal 3 Juni 2022 episode 1 yang sukses bikin bingung penonton.

Drakor Why Her? dan Doctor Lawyer merupakan drakor yang tayang di SBS dan MBC, keduanya tayang episode 1 secara bersamaan pada tanggal 3 Juni 2022 keduanya juga bersaing dalam meraih rating dan saling bersaing memikat hati penonton. Namun penonton juga sukses dibikin bingung mau menonton drakor yang mana terlebih dahulu.                                                     

Rating Drakor Why Her? dan Doctor Lawyer yang tayang bersamaan tanggal 3 Juni 2022 menurut Nielsen Korea juga berhasil meraih rating melebihi 5 persen sehingga sukses bikin penonton khususnya pecinta K- Drama bingung karena kedua drakor sama – sama bagus.

Drakor Why Her? mengambil cerita tentang dunia hukum, pengadilan dan pengacara, sementara Doctor Lawyer menggunakan cerita tentang kehidupan seorang dokter.

Baca Juga: Sinopsis Film Cold Pursuit di Bioskop Trans TV Hari Ini Tanggal 4 Juni 2022 Tentang Balas Dendam

Dikutip dari Nielsen Korea, Why Her sukses mengungguli drakor Doctor Lawyer, walaupun selisih rating keduanya tidak sampai 1 persen.

Rating drakor Why Her episode 1 yang tayang tanggal 3 Juni 2022 berhasil mendapatkan rating rata- rata nasional sebesar 6 persen, sementara rating Metropolitan Korea, Seoul dan sekitarnya berhasil meraih rating 6,1 persen.

Sementara Drakor Doctor Lawyer untuk rating nasional memiliki selisih 0,8 persen lebih rendah dari drakor Why Her? yaitu 5,2 persen dan rating Metropolitan Korea, Seoul dan sekitarnya memiliki selisih 0,4 lebih rendah yaitu 5,7 persen.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 1 Berjudul Kita Akan Bertemu Lagi Tayang 1 Juni 2022

Diperkirakan episode 2 drakor Why Her? dan Doctor Lawyer yang akan tayang hari Sabtu,5 Juni 2022 akan semakin ketat.

Sementara itu drakor Shooting Star yang tayang di TVN pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2022 mendapat rating yang cukup rendah. Untuk rating nasional drakor Shooting Star mendapat rating 1,3 persen sementara rating metropolitan sebesar 1,4 persen.

Bagaimana dengan pecinta drakor, drama mana yang kalian tonton terlebih dahulu Why Her? atau Doctor Lawyer?

Baca Juga: Sinopsis Drama BL Thailand Terbaru Sky in Your Heart Tayang 3 Juni 2022 Seru Untuk Ditonton

Kedua drama tersebut sangat direkomendasikan sekali untuk ditonton karena menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan unik.***

Tags

Terkini