entertainment

Jennie Blackpink Debut Jadi Aktris?

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:11 WIB
: Jennie Blackpink akan debut jadi aktris? (Instagram /@jenierubyjane)

ENAMPAGI- Jennie Blackpink atau yang bernama lengkap Kim Jennie yang merupakan anggota dari Girl grup terkenal Blackpink.

Jennie Blackpink wanita berusia 26 tahun yang kerap kali disapa Jennie ini di rumorkan akan membintangi serial televisi produksi HBO 'THE IDOL' yang akan menampilkan Lily Rose Depp dan Troye Sivan.

Hasil liputan dari TV Daily pada tanggal 17 Juni 2022 mengakatan bahwa Jennie Blackpink telah menerima tawaran untuk tampil di 'THE IDOL' yang belum di ketahui dengan pasti akan mendapatkan peran seperti apa, tetapi kemungkinan besar di prediksi akan menjadi cameo atau peran pembantu lainnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tada Koe Hitotsu' - Rokudenashi, Lagu Jepang Viral di TikTok

Tahun lalu Jennie tertangkap paparazi sedang makan bersama dengan The Weekand dan menyebabkan adanya isu kolaborasi, dan di kaitkan kembali dengan isu ini.

'THE IDOL' sendiri adalah serial TV drama Amerika tentang idola pop yang diproduksi bersama oleh penyanyi The Weekand & Sam Levinson yang menyutradarai series Amerika terkenal 'Euphoria'.

Dengan Line up artis mewah seperti aktor Lily Rose Depp dan penyanyi terkenal Troye Sivan, series ini di gadang gadang akan menjadi populer.

Baca Juga: Daftar Juara Indonesia Open Dalam 10 Tahun Terakhir

'THE IDOL' sendiri dikabarkan sedang melangsungkan proses syuting di Los Angles California.

Dikabarkan bahwa saat ini Jennie sedang mempertimbangkan penawaran tersebut.

Sementara itu Blackpink di kabarkan akan comeback dan melakukan tur dunia pada paruh waktu ke 3 di tahun ini setelah lebih dari 2 tahun tidak melakukan tour. Dengan begitu jadwal Blackpink akan penuh.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Wonder Woman' di Bioskop Trans TV Hari ini 19 Juni 2022

Hingga artikel ini diterbitkan Jennie ataupun pihak agensi yaitu YG Entertainment belum memberikan keterangan pasti kepada fans apakah akan diterima atau tidak.***

Tags

Terkini