Jennie BLACKPINK Mendapatkan Luka Memar Usai Masuk Wahana Rumah Hantu di Los Angeles

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:30 WIB
Luka memar Jennie Blackpink usai masuk wahana rumah hantu  (Instagram/@jennierubyjane)
Luka memar Jennie Blackpink usai masuk wahana rumah hantu (Instagram/@jennierubyjane)

ENAMPAGI - Baru-baru Jennie BLACKPINK mengunggah video ‘LA vlog’ ke saluran YouTube pribadinya, Jennierubyjane Official.

Jennie BLACKPINK membagikan cerita tentang kehidupan sehari-harinya saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada awal vlog tersebut memperlihatkan Jennie BLACKPINK menyiapkan sarapan untuk ia makan bersama temannya.

Dikutip Enampagi.id dari koreaboo.com. Idol Kpop itu mengakui bahwa dia akan memulai vloggingnya saat ia berada di LA beberapa hari yang lalu, tetapi ia mengaku sebenarnya vlogging itu jauh lebih sulit daripada yang terlihat.

Baca Juga: Wirda Mansur Kuliah di Oxford University, Netizen Geram Hingga Minta Deddy Corbuzier Mengundangnya di Podcast

Tetapi Jennie merupakan vloger yang natural, ia terus berbicara di depan kamera dan mengatakan apa pun yang muncul di kepalanya.

Jennie menunjukkan rambutnya seperti apa ketika bangun di pagi hari. Ia juga menceritakan rutinitas paginya yang biasa dilakukan seperti membersihkan rumah.

“Setelah sarapan, kita akan membersihkan rumah,” ucap Jennie sambil bercanda dengan temannya.

Baca Juga: Info Terkini! Ahsan dan Hendra Mundur dari Pertandingan German Open 2022, Berikut Alasannya

Tapi saat dia melihat kamera sambil memakan sereal, Jennie melihat ada memar di lengannya dan mengatakan bahwa dia perlu memberi tahu penggemar apa yang terjadi agar mereka tidak akan khawatir.

Jennie menjelaskan bahwa, ia datang ke LA selama Halloween. Sehingga dia pergi ke wahana rumah berhantu dengan beberapa temannya. Kemudian ia menyadari bahwa itu adalah mimpi buruk.

Ia menjelaskan luka memar yang didapatkannya tersebut, saat ia ketakutan di dalam wahana rumah berhantu dan terus berlari untuk keluar lebih cepat.

Baca Juga: 3 Hikmah Peristiwa Isra Miraj Tahun 2022 dari Sholat 50 Kali Hingga 5 Kali Dalam Sehari Semalam

Kemudian Jennie menambahkan bahwa ketika dia berlari untuk menyelamatkan hidupnya, dia didorong ke dinding dan disitulah dia mendapatkan luka memar.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X