entertainment

Sinopsis Drama China It Doesn't Snow in Hong Kong Hanya 3 Menit Setiap Episode Seru Untuk Ditonton

Rabu, 21 September 2022 | 19:45 WIB
Sinopsis Drama China It Doesn't Snow in Hong Kong Hanya 3 Menit Setiap Episode Seru Untuk Ditonton Total 25 Episode (Weibo)

 

ENAMPAGI - Sinopsis drama China yang hanya 3 menit setiap episodenya namun tetap seru untuk ditonton berjudul It Doesn't Snow in Hong Kong.

Drama China It Doesn't Snow in Hong Kong mengusung genre romance dan walaupun hany berdurasi 3 menit setiap episodenya namun jalan ceritanya sangat menarik dan seru untuk ditonton, sima sinopsisnya.

It Doesn't Snow in Hong Kong dibintangi oleh Shi Xue Jing dan Xiao Mu Chen. Berikut adalah sinopsis dari drama China yang tayang dengan durasi hanya 3 menit setiap episodenya sangat seru untuk ditonton.

Baca Juga: Nana After School Jadi Cameo Partner Kim Jae Yong Dalam Drakor Love In Contract Tayang 21 September 2022

Drama China It Doesn't Snow in Hong Kong telah tayang pada 25 Agustus 2022 dengan total 25 episode. Total dari episode 1 sampai 25 berdurasi 75 menit atau 1 jam 15 menit yang dapat langsung ditonton secara marathon oleh pecinta drama China.

Untuk yang ingin menonton drama China ini dengan subtitle, para pecinta drama China bisa mencarinya di Youtube.

Drama China ini akan menceritakan tentang kisah cinta Chen Bao Shan dengan Li Zi Heng yang harus menemukan rintangan sebelum bersatu.

Chen Bao Shan merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai reporter yang saat itu sedang dikejar oleh orang yang tidak ia kenal.

Baca Juga: Rangking Dunia Kevin Sanjaya dan Markus Gideon Turun Setelah 5 Tahun Berturut - Turut Rangking 1 Dunia

Saat sedang melarikan diri, Chen Bao Shan bertemu dengan Lu Zi Heng yang mencoba melindungi Bao Shan dari kejaran orang tersebut.

Semenjak pertemuan tersebut hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya Bao Shan menjalin hubungan Lu Zi Heng yang bekerja dalam bidang keuangan.

Setelah menjalin kasih, tidak butuh waktu lama bagi Lu Zi Heng dan Bao Shan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun naas pada hari pernikahan mereka, Lu Zi Heng yang dalam perjalanan menggunakan mobil menuju lokasi pernikahan mengalami kecelakaan dan dinyataan meninggal.

Halaman:

Tags

Terkini