entertainment

Link Nonton Sinetron Bintang Samudera Episode 12 Tayang 1 Oktober 2022 Pukul 18.00 WIB, Jangan Sampai Lewat

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Link Nonton Sinetron Bintang Samudera Episode 12 Tayang 1 Oktober 2022 Pukul 18.00 WIB, Jangan Sampai Lewat Menyaksikannya (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)

 

ENAMPAGI - Link nonton sinetron Bintang Samudera episode 12 yang akan tayang 1 Oktober 2022 mulai pukul 18.00 WIB yang dapat disaksikan secara gratis, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan setiap episodenya.

Sinetron Bintang Samudera setiap episodenya selalu menyuguhkan jalan cerita menarik, walaupun belum bisa menembus jajaran rating 10 besar tetapi sangat seru untuk ditonton. Simak link nonton sinetron Bintang Samudera episode 12 yang akan tayang 1 Oktober 2022 mulai pukul 18.00 WIB, jangan sampi lewat untuk menontonnya.

Bintang Samudera merupakan sinetron yang menceritakan kisah cinta antara dokter dengan tentara angkatan laut yang jalan ceritanya semakin menarik dan konflik yang disajikan juga seru untuk disaksikan. Berikut adalah link nonton sinetron Bintang Samudera secara live streaming untuk episode 12 akan tayang 1 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB jangan kelewatan untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Madura United di BRI Liga 1 Pekan 11 Hari Ini Sabtu 1 Oktober Pukul 15.30 WIB

Link Nonton :KLIK DISINI

Pada episode 11, Pasha dan Andra bekerja sama untuk bisa mendapatkan hati pujaan hati mereka masing - masing. Namun hal tersebut justru menguak identitas Pasha yang merupakan orang suruhan Martin.

Nagita yang merasa lapar karena ia tidak sempat makan saat di restoran memutuskan untuk membuat mie dan Bintang yang juga terserang rasa lapar di malam hari akhirnya memutuskan untuk makan bersama dengan Nagita.

Sementara itu Nagita semakin di buat galau tentang sikap Bintang yang terkadang marah dan baik kepadanya.

Nagita sebenarnya masih mencintai Bintang namun ia sadar Bintang telah memiliki kekasih.

Baca Juga: TAMAN LITERASI MARTHA TIAHAHU : Rekreasi Kekinian Tempat Membaca Buku

Pada awalnya Nagita ingin memberikan kesempatan kedua kepada Pasha, namun setelah identitas Pasha terbongkar Nagita merasa sudah tidak percaya lagi dengan Pasha.

Sementara itu Pasha berusaha untuk meluluhkan hati Nagita kalau cintanya selama ini adalah tulus tanpa paksaan,namun Nagita tidak mempercayai hal tersebut.

Saat hujan sedang turun Bintang berusaha menghampiri Nagita yang sedang menangis, namun Nagita menyuruh Bintang untuk meninggalkannya.

Halaman:

Tags

Terkini