• Senin, 28 November 2022

Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 10 Tayang 29 September 2022 di ANTV, Identitas Pasha Terbongkar

- Kamis, 29 September 2022 | 20:30 WIB
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 10 Tayang 29 September 2022 di ANTV, Identitas Pasha Terbongkar Membuat Nagita Marah (www.instagram.com/@antv_sinetronkeren)
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 10 Tayang 29 September 2022 di ANTV, Identitas Pasha Terbongkar Membuat Nagita Marah (www.instagram.com/@antv_sinetronkeren)

 

ENAMPAGI - Sinopsis sinetron Bintang Samudera yang telah memasuki episode 10 tayang tanggal 29 September 2022 di ANTV menceritakan tentang identitas Pasha yang terbongkar.

Pada episode sebelumnya Andra mencoba untuk membuat Nagita cemburu dengan memeluk Bintang, namun pada episode 10 akan terjadi sebaliknya. Berikut adalah sinopsis sinetron Bintang Samudera yang menceritakan tentang identitas Pasha yang terbongar di hadapan Nagita pada episode 10 tayang 29 September 2022 di ANTV.

Sinetron Bintang Samudera episode 10 tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV yang menarik untuk disaksikan selain identitas Pasha yang terbongar juga akan banyak adegan yang seru untuk disaksikan, berikut sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Hemat! Inilah 8 Destinasi Wisata di Bandung Yang Instagramble Ala Kantong Mahasiswa
Sebagai seorang dokter yang profesional, Nagita membantu Andra mengobati luka Brama yang terkena plafon. Namun setelah diselamatkan oleh Nagita,Brama bukannya berterima kasih ia justru memilih menyandera Nagita agar bisa melarikan diri.

Disaat Danu dan anggota lainnya datang Brama berhail melarikan diri dan hanya meninggalkan anak buahnya yang menyandera Nagita seorang.

Nagita yang melihat Bintang berusaha menyelamatkannya segera memeluk Bintang dan Andra sangat kesal melihat hal yang dilakukan Nagita.

Selain itu Pasha yang belum menerima hubungannya dengan Nagita putus akhirnya nekad menemui Nagita di barak.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Museum 'Roemah Boendar' di Kalimantan Utara

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Alur Cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang!

Senin, 28 November 2022 | 06:30 WIB

Lirik Lagu Terbaru 'Tahayya' Maher Zain feat. Humood

Kamis, 24 November 2022 | 13:00 WIB
X