• Senin, 29 November 2021

Lirik lagu ‘Rumah yang Baru’ – Mawar de Jongh x Adikara Fardy x Dee Lestari, OST buku ‘Rapijali’

- Rabu, 24 November 2021 | 11:00 WIB
Mawar de Jongh dan Adikara Fardy menyanyikan lagu Rumah yang Baru yang menjadi soundtrack buku Rapijali karya Dee Lestari. ( instagram @trinityoptima)
Mawar de Jongh dan Adikara Fardy menyanyikan lagu Rumah yang Baru yang menjadi soundtrack buku Rapijali karya Dee Lestari. ( instagram @trinityoptima)

ENAMPAGIDee Lestari kembali merilis lagu soundtrack buku “Rapijali”. Kali ini Dee menggandeng Mawar de Jongh dan Adikara Fardy untuk membawakan lagu berjudul “Rumah yang Baru”. Berikut ini lirik lagu “Rumah yang Baru”.

Di lagu “Rumah yang Baru”, Mawar de Jongh dan Adikara menyampaikan kisah dari tokoh buku “Rapijali” tulisan Dee Lestari. Mawar de Jongh memerankan tokoh Ping, sedangkan Adikara Fardy sebagai tokoh Rakai.

Untuk lagu “Rumah yang Baru” ini, Dee Lestari memilih Mawar de Jongh karena membayangkan suara Ping dan fitur fisiknya seperti Mawar. Sementara Adikara Fardy dipilih karena ketenangan suaranya cocok dengan tema lirik lagu “Rumah yang Baru”.

Lirik lagu “Rumah yang Baru” yang ditulis oleh Dee Lestari bercerita tentang tokoh Ping yang merasa asing setelah pindah kota tempat tinggal dan tokoh Rakai yang meyakinkan dan menenangkannya.

Baca Juga: Hari Pertama Indonesia Open 2021, 5 Wakil Indonesia Maju ke Babak 16 Besar, Termasuk Kevin-Marcus

Selain Mawar de Jongh dan Adikara Fardy, beberapa musisi lain terlibat lebih dulu dalam Rapikali Book Soundtrack ini, yaitu Iwan Fals dan Maudy Ayunda.

Berikut ini lirik lagu “Rumah yang Baru” – Mawar de Jongh x Adikara Fardy x Dee Lestari

 

Rumah yang Baru

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Park Shin Hye Hamil, akan Menikah dengan Choi Tae Joon

Selasa, 23 November 2021 | 13:03 WIB
X