• Sabtu, 22 Januari 2022

Tyok Satrio Memukau Juri X Factor Indonesia 2021 dengan ‘Pedih’, Lagu Ciptaan Sendiri

- Jumat, 7 Januari 2022 | 17:00 WIB
Tyok Satrio peserta X Factor Indonesia 2021 asal Yogyakarta membawakan lagu berjudul Pedih. (tangkapan layar YouTube X Factor Indonesia)
Tyok Satrio peserta X Factor Indonesia 2021 asal Yogyakarta membawakan lagu berjudul Pedih. (tangkapan layar YouTube X Factor Indonesia)

ENAMPAGIX Factor Indonesia 2021 telah sampai di babak The Chairs. Salah satu yang mencuri perhatian di babak The Chairs adalah Tyok Satrio yang menyanyikan “Pedih”, lagu ciptaannya sendiri.

Tyok Satrio tidak hanya mencuri hati para juri X Factor Indonesia 2021 karena kepiawaiannya menyanyi dan menulis lagu “Pedih” namun juga karena tingkahnya yang kocak.

Para juri X Factor Indonesia 2021, terutama Rossa kerap dibuat tertawa oleh celetukan-celetukan Tyok Satrio. Anang bahkan mempertanyakan apakah Tyok ingin menjadi penyanyi atau pelawak.

“Pedih” bukanlah lagu ciptaan Tyok Satrio yang pertama dibawakannya di X Factor Indonesia 2021. Sebelumnya, di babak audisi Tyok juga membawakan lagunya sendiri yang berjudul “Ada Untukmu”.

Baca Juga: Praveen dan Melati Dicoret dari Pelatnas, Begini Respon PBSI

Lagu-lagu ciptaan Tyok Satrio banyak menuai pujian karena lirik dan nadanya yang “catchy”. Terbukti video audisi Tyok Satrio di X Factor Indonesia 2021 ditonton 8,3 juta kali di YouTube.

Meski lagu ciptaannya bagus, namun Tyok Satrio masih diragukan oleh Anang Hermansyah dan Ariel Noah saat di babak audisi. Tyok diselamatkan oleh Bunga Citra Lestari untuk melaju ke babak berikutnya.

Kesempatan dari BCL tersebut nyatanya tidak disia-siakan oleh musisi asal Yogyakarta berusia 22 tahun ini, hingga Tyok Satrio terus melaju ke babak The Chairs.

Baca Juga: Takut Anak Rewel Saat Naik Pesawat? Yuk Simak Tips Berikut: Nomor 6 Tak Boleh Kelewatan

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube X Factor Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB

Lirik Lagu 'Wishes' - Jamie Miller, OST 'Snowdrop'

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:30 WIB
X