• Jumat, 20 Mei 2022

Dialog Putri Marino Sebagai Kinan di Layangan Putus: It’s My Dream, Not Hers

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:00 WIB
Putri Marino berperan sebagai Kinan dalam drama Layangan Putus (instagram  @layanganputus.md)
Putri Marino berperan sebagai Kinan dalam drama Layangan Putus (instagram @layanganputus.md)

ENAMPAGI.ID – Web series Layangan Putus, belakangan ini sering menjadi topik perbincangan. Hal ini tidak lepas dari akting dan dialog Putri Marino dan Reza Rahadian yang apik sebagai Kinan dan Aris.

Pada adegan episode 6 web series Layangan Putus banyak beredar di media sosial. Di episode tersebut menampilkan dialog pertengkaran Putri Marino sebagai Kinan, dan Reza sebagai Aris, berhasil mengaduk emosi penonton.

Dalam potongan episode 6 web series Layangan Putus, terdapat dialog yang fenomenal dari Kinan yang diperankan oleh Putri Marino, yaitu “It’s my dream, not hers”.

Melalui web series Layangan Putus ini, Putri Marino membuktikan kualitas aktingnya. Ia sangat menjiwai perannya sebagai Kinan, seorang istri yang tengah hamil tapi diselingkuhi oleh suaminya.

Baca Juga: Web Series 'Layangan Putus' Buming, 8 Aktor ini Punya Chemistry Oke dengan Putri Marino

Tokoh suami bernama Aris dalam web series Layangan Putus, diperankan oleh Reza Rahadian. Serial ini turut dibintangi Anya Geraldine sebagai selingkuhan Aris.

Selain karena akting Putri Marino dan Reza Rahadian yang luar biasa, drama ini juga viral karena diangkat dari novel karya Mommy ASF yang terinspirasi pengalaman pribadinya.

Karena viralnya, banyak pula content creator di TikTok maupun Instagram yang membuat parodi dari dialog pertengkaran Kinan dan Aris dalam drama “Layangan Putus” tersebut.

Baca Juga: Lirik lagu 'Seperti Manusia' – Kaneishia Yusuf, OST Web Series '17 Selamanya'

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X