• Kamis, 19 Mei 2022

Terinspirasi FTV Lokal, Sinopsis Anime 'Anak Yang Tertukar 'Kakkou no Iinazuke yang Sedang Tayang Saat Ini.

- Jumat, 6 Mei 2022 | 12:00 WIB
 Anak yang tertukar dan diperebutkan 3 perempuan (Anime Force)
Anak yang tertukar dan diperebutkan 3 perempuan (Anime Force)

ENAMPAGI – Anime Kakkou no Iinazuke yang menceritakan seorang Siswa SMA berusia 16 tahun bernama Nagi yang menjadi salah satu anak yang tertukar ketika orang tuanya melahirkan.

Mereka adalah anak yang tertukar dari dua orang tua yang berbeda. Dan orang tua dari masing–masing mereka saling menjodohkan.

Ia baru sadar mengetahui dirinya bukan anak kandung dari orang tuanya ketika ia melihat sebuah foto keluarga yang saat ini bahwa dirinya anak yang tertukar karena tidak ada kemiripan dengan kedua orang tuanya.

Setelah 16 tahun bersama dengan orang tua yang sekarang, Ia akan bertemu Kembali dengan orang tua kandungnya. Di saat perjalanannya, Tak sengaja ia bertabrakan dan bertemu dengan seorang gadis SMA yang merupakan salah satu selebgram bernama Erika.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Wordle, Game Tebak Kata untuk Hari Ini, Kamis 5 Mei 2022: Istilah dalam Olahraga Bisbol

Erika bertemu dengan Nagi karena Erika sendiri melarikan diri karena orang tuanya menjodohkan dengan seseorang yang ia tak kenal.

Setelah pertemuan Nagi dengan Erika. Nagi memutuskan untuk langsung menuju pertemuan dengan orang tua aslinya. Tanpa diduga ternyata Orang tua asli Nagi adalah orang tua angkat Erika.

Sejujurnya dalam isi hati Nagi, ia sedikit menyesal karena menjadi anak yang tertukar. Nagi seharusnya dibesarkan di keluarga elite yang memiliki kecukupan serba ada. Namun, meski begitu ia sangat bersyukur juga karena dapat berjuang hidup di keluarga angkatnya.

Baca Juga: Millen Cyrus dan Pria Bule Menjalin Hubungan Serius

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Jurnalotaku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X