Gacor! Festival Musik Elektronik Tomorrowland, Hadirkan Terra Solis di Dubai

- Rabu, 11 Mei 2022 | 13:30 WIB
Tomorrowland, merupakan festival musik EDM terbesar di dunia, yang selalu diselenggarakan di Belgia. Festival musik tersebut kerap menampilkan ratusan DJ ternama di dunia. (Kolase Terra Solis)
Tomorrowland, merupakan festival musik EDM terbesar di dunia, yang selalu diselenggarakan di Belgia. Festival musik tersebut kerap menampilkan ratusan DJ ternama di dunia. (Kolase Terra Solis)

ENAMPAGI - Bagi para penggemar musik ber-genre EDM (Electronic Dance Music), pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Tomorrowland.

Tomorrowland, merupakan festival musik EDM terbesar di dunia, yang selalu diselenggarakan di Belgia. Festival musik tersebut kerap menampilkan ratusan DJ ternama di dunia.

Festival Tomorrowland sendiri sudah ada sejak tahun 2005. Karena banyaknya antusias penggemar di awal munculnya, akhirnya Tomorrowland menjadi festival musik tahunan yang paling ditunggu-tunggu di Eropa.

Bagi para penggemar musik EDM di Indonesia, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati Tomorrowland dengan pergi ke Belgia. Tomorrowland meluncurkan Terra Solis di Dubai.

Baca Juga: Trend! Dibungkam 5 Tahun, Awkarin Dituduh Jadi Penyebab Meninggalkan Sang Mantan Kekasih, Begini Tanggapannya

Terra Solis ialah sebuah destinasi hiburan yang memiliki konsep glamping di padang gurun, dan hanya diperuntukkan untuk orang dewasa saja. Destinasi Terra Solis ini akan dibuka selama setahun dari September 2022 hingga Juni 2023.

Terra Solis mengusung konsep glamping di padang gurun dikelilingi pohon-pohon palem yang menjulang tinggi, dan akan menampilkan beberapa DJ yang nantinya dipusatkan beraksi di sekitar kolam seperti Oasis.

Terra Solis berlokasi di Dubai Heritage Vision, di area Lehbab Road dengan area seluas 371.000 meter persegi dan hanya kurang dari setengah jam berkendara dari Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Baca Juga: Hai Pecinta Drakor! Inilah Resep Tteokbokki, Makanan Khas Korea Selatan yang Wajib Dicoba Buat di Rumah

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: thenationalnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X