• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sinopsis Drama Turki ‘Alparslan: The Great Seljuks’, Mengisahkan Kerajaan Turki

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Drama Turki ‘Alparslan: The Great Seljuks’, yang mengisahkan pemanah handal dalam sejarah kerajaan turki (turkishdrama.com)
Drama Turki ‘Alparslan: The Great Seljuks’, yang mengisahkan pemanah handal dalam sejarah kerajaan turki (turkishdrama.com)

ENAMPAGI - Drama Turki ‘Alparslan: The Great Seljuks’ membawakan kisah yang bergenre sejarah dan aksi. Drama ini diproduksi oleh Akli Film dan berlokasi syuting di Riva, Istanbul. Alparslan: The Great Seljuks mengisahkan Alparslan, pria berusia 20 tahun yang merupakan pejuang yang sangat baik dan ahli memanah.

Dengan latar sejarah yang kental, drama Alparslan: The Great Seljuks juga bisa menambah wawasan anda mengenai sejarah kerajaan Turki. Cerita terjadi pada tahun 1048. Selama waktu itu, Anatolia (tanah Turki saat ini) berada di bawah kekuasaan Bizantium.

Alparslan The Great Seljuks adalah pemisah dari serial Turki The Great Seljuks: Guardians of Justice. Alparslan (Baris Arduc) adalah seorang pejuang sukses yang berani, tak kenal takut. Dia mengambil nama Alp Arslan (harfiah Singa Pahlawan dalam bahasa Turki) berkat kecakapan militer dan keterampilan bertarungnya.

Baca Juga: Eksotis! ini 10 Desitinasi Wisata Alam Pacitan yang Hits dan Banyak Dikunjungi

Alparslan telah dibesarkan sebagai yatim piatu sejak ibunya dibunuh oleh tentara Bizantium 15 tahun yang lalu. Sejak itu, ia bertujuan untuk membalas dendam ibunya dan mengalahkan Kekaisaran Bizantium.

Alparslan adalah salah satu pangeran dari Seljuk Besar (Seljuk Melik). Ayahnya Cagri Bey (Erdinc Gulener) adalah kepala kamp pengembara Merv sementara pamannya Tugrul Bey (Baris Bagci) adalah sultan Seljuk Besar.

Kakaknya Suleyman (Korel Cezayirli) juga seorang pejuang yang sukses seperti dia. Kamp pengembara Merv terletak di dekat perbatasan Bizantium dan diganggu oleh tentara Bizantium. Wanita di kamp pengembara bertanggung jawab untuk memasak dan menenun karpet sementara pria bertanggung jawab untuk melindungi orang Turki.

Baca Juga: Simak Tips Dan Manfaat Bangun Pagi Ala Maudy Ayunda

Ketika Turki diserang oleh tentara Bizantium, sultan Seljuk Agung memerintahkan ekspedisi ke Anatolia. Dalam perjalanannya untuk menyelidiki para pembunuh, Alparslan menyelamatkan nyawa gadis Turkmenistan bernama Akca Hatun (Fahriye Evcen).

Halaman:

Editor: Zizi Nabila Majesty

Sumber: turkishdrama.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak! Sinopsis Drama Korea 'Goedam' Episode 1 dan 2

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:15 WIB

5 Rekomendasi Drama China Romantis Sukses Buat Baper

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:30 WIB
X