• Sabtu, 8 Oktober 2022

Drama Korea Our Beloved Summer, Gunakan Berbagai Musim Dalam 16 Episode

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Drama Korea Our Beloved Summer, Gunakan Berbagai Musim Dalam 16 Episode. (Twitter: @damifuls)
Drama Korea Our Beloved Summer, Gunakan Berbagai Musim Dalam 16 Episode. (Twitter: @damifuls)

ENAMPAGI - Drama Korea Our Beloved Summer telah selesai tayang pada tanggal 25 Januari, dan mendapatkan hasil yang positif.

Drama Korea Our Beloved Summer menceritakan tentang dua orang siswa dengan sifat yang bertolak belakang dan mereka dipertemukan melalui syuting film dokumenter yang merekam kehidupan sehari – hari mereka.

Dalam Korea Our Beloved Summer, Setelah itu mereka syuting film dokumenter tersebut mereka menjadi pasangan kekasih, sampai akhirnya mereka putus dan memiliki kesibukannya masing – masing.

Baca Juga: Sinopsis The Golden Spoon, Drama Korea yang akan Tayang Pertengahan Tahun Ini

Tetapi suatu hari, film dokumenter tersebut, kembali ramai dibicarakan dan akhirnya mereka bertemu kembali setelah sekian lama putus.

Our Beloved Summer dibintangi oleh Choi Woo Shik sebagai Choi Woong, Kim Da mi sebagai Kook Yeon Soo, Kim Sung Chul sebagai Kim Ji Woong, Roh Jeong Eui sebagai NJ, Park Jin Joo sebagai Lee Sol yi, Jeon Hye Won sebagai Jung Chae Ran, dan Kwak Dong Yeon sebagai Nu Ah.

Drama korea ini membagi 16 episode ke dalam 4 musim, dan setiap 4 episodenya kalian dapat melihat perkembangan hubungan mereka seperti berganti musim.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook Dan Sooyoung SNSD 'If You Wish Upon Me'

Pada episode 1 sampai 4, seperti musim panas. Kehangatan masa muda dan adanya ketegangan saat mantan pasangan ini bertemu kembali.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Twitter/@yyeonsooo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X