• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Film Lou Tayang di Netflix Tanggal 23 September 2022 Tentang Penyelamatan Anak yang Diculik

- Rabu, 21 September 2022 | 22:00 WIB
Sinopsis Film Lou Tayang di Netflix Tanggal 23 September 2022 Tentang Penyelamatan Anak yang Diculik Penuh Aksi Menegangkan ( www.instagram.com/@netflixid)
Sinopsis Film Lou Tayang di Netflix Tanggal 23 September 2022 Tentang Penyelamatan Anak yang Diculik Penuh Aksi Menegangkan ( www.instagram.com/@netflixid)

 

ENAMPAGI - Sinopsis film Lou yang akan tayang perdana pada 23 September 2022 di Netflix yang menceritakan tentang perjuangan penyelamatan seorang anak yang di culik dan sangat seru untuk disaksikan.

Film Lou akan tayang dengan durasi 1 jam 47 menit yang akan menyajikan adegan yang menegangkan tentan proses penyelamatan anak yang diculik ditengah musim dingin yang melanda. Simak sinopsis lengkap dari film Lou yang akan tayang mulai 23 September 2022 di Netflix.

Proses syuting film Lou di lakukan tahun 2021 dan untuk proses pengambilan gambar di lakukan di negara Kanada. Berikut adalah sinopsis dari film Lou yang tayang dengan genre aksi dan thriller menceritakan tentang proses penyelamatan anak yang diculik yang akan menyajikan adegan yang menegangkan dan bikin penasaran.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China So Young Tayang 20 September 2022 di iQiyi Dibintangi Shi Ming Ze

Daftar pemain film Lou yaitu Allison Janney, Jurnee Smollett, Logan Marshall-Green, Ridley Bateman dan masih banyak lagi.

Film Lou akan menceritakan seorang wanita paruh baya yang bernama Lou memilih untuk tinggal sendirian dengan anjingnya di sebuah desa yang jauh dari keramaian kota.

Lou sangat ingin menemukan ketenangan dalam hidupnya walaupun ia memiliki aura yang sangat misterius namun Lou memiliki masa lalu yang menyakitkan.

Suatu hari kehidupan Lou yang awalnya berjalan monoton mendadak berubah setelah seorang wanita menghampirinya dengan ketakutan dan panik.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Deadline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X