Video Syur Wanita Kebaya Merah Viral di Media Sosial, Simak Motifnya!

- Senin, 7 November 2022 | 14:30 WIB
Video syur wanita kebaya merah viral di sosial media (TikTok @masbemz11)
Video syur wanita kebaya merah viral di sosial media (TikTok @masbemz11)

ENAMPAGI – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan keberadaan video syur wanita kebaya merah yang viral di media sosial.

Banyak dari netizen yang tertarik dengan video syur wanita kebaya merah tersebut. Banyak dari netizen yang mencari link video syur tersebut yang tengah viral di media sosial.

Netizen juga masih mencari-cari siapa sosok asli wanita yang berperan sebagai wanita kebaya merah yang ada di video syur itu yang sedang viral di media sosial.

Baca Juga: Cara Membeli Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Mulai Dijual 7 November 2022 Harus Gercep

Diketahui video tersebut berdurasi 16 menit. Dalam video tersebut terlihat wanita yang mengenakan kebaya merah dan topeng yang menutupi wajahnya.

Wanita tersebut sedang mengetuk pintu toilet seorang tamu hotel untuk memberikan asbak rokok. 

Dan dalam video tersebut juga telihat seorang lelaki yang juga mengenakan topeng.

Dikutip dari SuaraMerdeka.com, alasan video tersebut dibuat yakni untuk mendaptkan cuan dan video tersebut nyatanya sengaja dibuat. 

Baca Juga: 'Tunggu Aku Di Jakarta ' by Sheila On 7 : Cara Cari Pejantan Tangguh, siapkan jari manis

Hal itu juga sama dengan kasus yang pernah menjerat konten creator Dea lewat Platform OnlyFans, video tersebut dapat ditonton secara eksklusif melalui platform berbayar OnlyFans.

Sedangkan dengan unsur kesengajaan video syur wanita kebaya merah dibuat dan diposting sebagai film dewasa di aplikasi DoodStream.

Jika video wanita kebaya merah banyak dicari dan dikunjungi oleh para netizen. Maka otomatis wanita kebaya merah akan menghasilkan cuan atau penghasilan seperti pada YouTube. 

Penghasilan dari video tersebut dapat dicairkan melalui dompet digital seperti PayPal. Tagar Kebaya merah bahkan sempat menduduki posisi teratas di twitter maupun di Tiktok.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' Mulai 300 Ribuan Udah Mulai Dijual Buruan Beli

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: SuaraMerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X