KUA Benarkan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono Akan Menikah di Tanggal 10 Desember 2022

- Sabtu, 12 November 2022 | 21:45 WIB
KUA benarkan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono akan segera menikah (Instagram @erinagudono @kaesangp)
KUA benarkan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono akan segera menikah (Instagram @erinagudono @kaesangp)

ENAMPAGI - Kaesang Pangarep merupakan putra sulung dari presiden Indonesia saat ini yakni Bapak Ir. Joko Widodo yang akan menikah dengan Erina Gundono dan sudah dikonfirmasi KUA.

Kaesang Pangarep saat ini sibuk dalam mempersiapkan pernikahannya bersama Erina Gundono yang digelar pada 10 Desember 2022. Simak pernyataan dari pihak KUA.

Menjadi pernikahan yang paling ditunggu oleh masyarakat, Kaesang Pangarep dan Erina Gundono tentu harus mempersiapkan semuanya dengan baik. Simak pernyataan dari pihak KUA.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata! Drama Korea Keluarga ‘Pawn’ Cocok Untuk Hari Ayah

Ditengah maraknya informasi tentang pernikahan tersebut banyak dari masyarakat yang bertanya-tanya kapan pernikahan itu bakal dilaksanakan.

Bahkan ditengah kabar bahagia itu banyak juga isu-isu yang kurang sedap salah satunya kabar bahwa jelang pernikahan jalan rumah Erina Gundono di perbaiki.

Berikut Enampagi.id merangkup tentang seputar tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono yang dikutip dari channel YouTube SCTV.

Rencana dilangsungkan di dua tempat, di Jogja dan Solo pada bulan Desember nanti. Serangkaian persiapan sudah dilakukan untuk menuju tanggal paling membahagiakan itu.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Resepsi akan dilaksanakan pada 11 Desember 2022 yang bertepatan dengan ulang tahun Erina. Menuju tanggal pernikahan, rangkaian persiapan terus dilakukan.

Utusan Presiden Joko Widodo juga telah mengurus surat-surat keperluan menikah di KUA Kecamatan Banjarsari Istimewa Yogyakarta.

Memang Putra sulung presiden ini selalu santai dalam menghadapi berbagai situasi yang dikarenakan nama besar bapaknya sebagai presiden serta kakaknya sebagai walikota di Solo.

Adapun beberapa ucapan doa dari beberapa masyarakat yang dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Baca Juga: Mengingat Hari Ayah Nasional, Beberapa Quotes Ini Bisa Jadi Referensi!

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X