• Sabtu, 3 Desember 2022

Lee Seung Gi Tak Di Gaji 18 Tahun?!, Agensi Hook entertainment Buka Suara

- Selasa, 22 November 2022 | 11:00 WIB
Hook Entertainment buka suara tanggapi dugaan Lee Seung Gi yang tidak menerima bayaran selama karir bermusik (Instagram/@leeseunggi.official)
Hook Entertainment buka suara tanggapi dugaan Lee Seung Gi yang tidak menerima bayaran selama karir bermusik (Instagram/@leeseunggi.official)

ENAMPAGI - Industri hiburan Korea Selatan, kembali membuat heboh jagat media. Di kabarkan Senin, 21 November 2022 waktu setempat.

Hook Entertainment yangng menjadi agensi dari artis terkemuka Lee Seung Gi, diduga setelah sekian kalinya tersandung masalah setelah munculnya laporan investigasi mengenai bayaran untuk aktor tampan tersebut.

Dilansir dari instagram KoreanDispatch, aKtor Lee Seung Gi dilaporkan tidak menerima sepeserpun uang bayaran yang ia terima sejak pertama debut pada 2021 silam.

Baca Juga: Head to Head Argentina Vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Tanggal 22 November 2022, Argentina Masih Unggul

Bahkan berdasarkan investigasi yang dilakukan oleh media yang sama, dari 137 lagu yang ia bawakan lee seung gi hanya menerima honor 0 won.

Hasil investigasi pada oktober 2009 sampai September 2022, pendapatan musik yang diperoleh oleh penyanyi tersebut mencapai 9,6 miliar won atau senilai Rp. 111.1 miliar. Namun uang tersebut hanya masuk rekening perusahaan.

Dalam investigasi lanjutan terdapat kejanggalan yang tersadi, diketahui bahwa buku akutansi yang mencatat hasil pendapatan dan pengeluaran untuk produksi lagu Lee Seung Gi selama 5 tahun hilang.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Argentina Vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Tayang 22 November 2022, Line Up dan Skor

Namun, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young membantah adanya tuduhan-tuduhan tersebut.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Twitter @k_dramaindo_, Instagram @koreadispatch

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X