Fakta Menarik Takeru Satoh, Pemeran Harumichi Namiki dalam Serial Netflix Populer ‘First Love'

- Minggu, 27 November 2022 | 06:00 WIB
Potret Harumichi Namiki yang diperankan oleh Takeru Satoh dalam serial Netflix ‘First Love’. (instagram / @sttkrbb)
Potret Harumichi Namiki yang diperankan oleh Takeru Satoh dalam serial Netflix ‘First Love’. (instagram / @sttkrbb)

ENAMPAGI – Nama Takeru Satoh kembali mencuri penggemar setelah berperan sebagai Harumichi Namiki dalam serial NetflixFirst Love’.

Serial Netflix ‘First Love’ ini bercerita tentang Harumichi Namiki (Takeru Satoh) dan Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) yang ingin kembali menelusuri kenangan cinta pertama mereka yang tidak terlupakan.

Tokoh Harumichi Namiki dalam Serial Netflix ‘First Love’ yang diperankan oleh Takeru Satoh ini merupakan pilot Angkatan Udara Bela Diri Jepang, yang kemudian berhenti dan memilih jalan lain.

Aksi Takeru Satoh dalam serial ini mampu mencuri perhatian penonton. Inilah 5 fakta menarik tentang Takeru Satoh yang harus kamu tau.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Estetik Di Gowa, Yang Wajib Kamu Kunjungi!

1. Dikenal melalui serial tokusatsu Kamen Rider Den-O

Takeru Satoh pertama kali dikenal melalui perannya pada serial Kamen Rider Den-O pada tahun 2007. Dalam serial ini Takeru berperan sebagai Ryotaro Nogami dan menjadi pemeran utama pada serial tersebut.

Meskipun sebenarnya Ryotaro Nogami bukanlah peran pertama yang dia mainkan. Sebelumnya, Takeru Satoh pernah juga berperan sebagai Tooru Kouno dalam Drama Series Princess Princess D pada tahun 2006.

Namun tetap saja, perannya pada serial Kamen Rider Den-O lah yang mengantarkannya menjadi dikenal oleh banyak orang hingga sekarang.

Baca Juga: Bobocabin Ranca Upas, Camping kekininan di Ciwidey Bandung

2. Memiliki hobi breakdance

Aktor kelahiran tahun 1989 ini ternyata memiliki hobi breakdance. Aktor tampan ini mulai menekuni breakdance sejak duduk di Sekolah Menengah Atas.

Meskipun tidak banyak orang yang memiliki minat terhadap breakdance. Namun hal tersebut tidak menjatuhkan semangat Satoh untuk terus melakukan hobinya ini.

Bahkan aksi breakdance di tengah kota yang dilakukan oleh Satoh yang saat itu berperan sebagai Ryotaro tidak akan dilupakan oleh penggemar Kamen Rider Den-O.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube Qume Movie

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X