Simak Alur Cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang!

- Senin, 28 November 2022 | 06:30 WIB
Alur cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang, film horor yang seru dan berbeda dari film sebelumnya (Akun Instagram @indonesiasenangdotcom)
Alur cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang, film horor yang seru dan berbeda dari film sebelumnya (Akun Instagram @indonesiasenangdotcom)

ENAMPAGI - Alur cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang adalah salah satu genre Film Horor yang telah tayang di Bioskop pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 lalu.

Alur cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang juga merupakan sekuel dari Fim Horor berjudul Keramat yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Tak jauh dari Film Keramat yang pertama, alur cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang ini mengusung konsep mock dokumentary atau yang disebut dengan movie documentary.

Yang akan membuat para penonton seolah-olah melihat kisah nyata pada film tersebut. Meskipun begitu, film horor ini memiliki alur dan pemeran yang berbeda dari film sebelumnya.

Baca Juga: Dijamin Nagih! Resep Nasi Kulit Krispi Sambal Gledek Untuk 5 Sampai 6 Porsi

Namun, bagi yang belum menonton film horor yang satu ini, kamu harus menyimak alur cerita ini supaya dapat gambaran mengenai film ini.

Dilansir dari akun YouTube FILM VERSE, berikut alur cerita Film Keramat 2 : Caruban Larang.

Film Keramat 2: Caruban Larang merupakan film horor berkonsep dokumenter tanpa naskah yang mengabadikan momen dan kejadian-kejadian mengerikan.

Yang dialami oleh beberapa remaja. Menariknya lagi, film horor ini mengusung konsep found footage yang menghadirkan nuansa yang lebih realistis.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Film Verse

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X