Sinopsis Drama China My Uncanny Destiny Tayang Hari Ini di iQiyi Dibintangi Yan Zi Xian Genre Fantasi

- Jumat, 6 Januari 2023 | 22:10 WIB
Sinopsis Drama China My Uncanny Destiny Tayang Hari Ini di iQiyi Dibintangi Yan Zi Xian Genre Fantasi Dua Kota Bermusuhan (Weibo)
Sinopsis Drama China My Uncanny Destiny Tayang Hari Ini di iQiyi Dibintangi Yan Zi Xian Genre Fantasi Dua Kota Bermusuhan (Weibo)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru My Uncanny Destiny tayang hari ini di iQiyi yang dibintangi oleh Yan Zi Xian dan mengusung genre fantasi.

Drama China My Uncanny Destiny selain mengusung genre fantasi juga bakal ada romance nya dan kisah percintaan diantara pemeran utamanya. Simak sinopsis drama China yang akan tayang hari ini di iQiyi dibintangi Yan Zi Xian.

Untuk kamu yang kehabisan stock drama China terbaru, My Uncanny Destiny bisa jadi rekomendasi drama China yang asyik untuk ditonton. Berikut sinopsisnya yang tayang episode 1 hari ini dibintangi Yan Zi Xian genre fantasy di iQiyi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Agency Dibintangi Lee Bo Young dan Na Eun Apink Tayang 7 Januari 2023 Gantikan Reborn Rich

Selain di bintangi Yan Zi Xian, My Uncanny Destiny juga dibintangi oleh Zhang Yue Nan, Li Hao Fei, Yu Xuan Chen, Fan Wei dan lainnya.

Uncanny Destiny akan tayang di iQiyi dengan total 24 episode yang menceritakan kisah cinta antara Ye Zhao Nan dan Liu Xuan Ming.

Pada awalnya dua kota yaitu Mu Xi dan Xuan Yue telah bermusuhan dalam waktu yang sangat lama dan telah berperang tanpa berkesudahan.

Dua kota ini bahkan terlibat persaingan sengit dan berusaha untuk bisa menaklukkan masing - masing kota satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Insect Totem Tayang 6 Januari 2023 di WeTV Dibintangi Zhang Ming Eun dan Hu Bing Qin

Sementara itu Ye Zhao Nan merupakan seorang gadis yang juga anak satu - satunya dari pemilik kota Mu Xi yang selama ini keberadaannya selalu disembuyikan.

Hal ini dilakukan oleh ayah Ye Zhao Nan agar anaknya tetap aman hingga sampai saat Ye Zhao Nan siap untuk bisa mewarisi kota Mu Xi.

Sejak Ye Zhao Nan anak-anak, ia bahkan selalu menyamar sebagai seorang laki-laki hingga sebuah peristiwa ia jatuh dari tebing dan akhirnya membuat ia bertemu dengan seorang pria bernama Liu Xuan Ming yang juga pemimpin kota Xuanyue.

Dua anak manusia dari dua kota yang saling bermusuhan dipertemukan dan memulai kisah cinta mereka satu sama lain.

Baca Juga: Harapan Tiko yang Viral Setelah Rawat Ibu Eny Usai Rumah Mewahnya Dibersihkan : Lanjutin Pendidikan, Pengajian

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: iQiyi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X