Sinopsis Mangkujiwo 2 Film Horor Indonesia Sedang Tayang di Bioskop Dibintangi Sujiwo Tejo Lebih Seram

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:20 WIB
Sinopsis Mangkujiwo 2 Film Horor Indonesia Sedang Tayang di Bioskop Dibintangi Sujiwo Tejo Lebih Seram Wajib Ditonton ( www.instagram.com/@kuntilanakfilm)
Sinopsis Mangkujiwo 2 Film Horor Indonesia Sedang Tayang di Bioskop Dibintangi Sujiwo Tejo Lebih Seram Wajib Ditonton ( www.instagram.com/@kuntilanakfilm)

ENAMPAGI - Sinopsis film horor Indonesia yang bulan Januari 2023 sedang tayang di bioskop yang dibintangi oleh Sujiwo Tejo berjudul Mangkujiwo 2 bakal lebih seram dari film sebelumnya.

Film Horor Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film Mangkujiwo yang tayang tahun 2020 silam. Simak sinopsis film horornya sedang tayang dibioskop yang masih dibintangi ole Sujiwo Tejo dan bakal lebih seram dari dari Mangkujiwo sebelumnya.

Mangkujiwo 2 merupakan film horor yang menyajikan jalan cerita yang penuh dengan misteri dan bakal lebih seram sehingga merupakan salah satu film yang wajib ditonton. Berikut sinopsisnya yang dibintangi Sujiwo Tejo sedang tayang dibioskop bulan Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Kokdu: Season of Deity Episode 1 Sampai 16 End Tayang 27 Januari 2023 Dibintangi Kim Jung Hyun

Selain dibintangi Sujiwo Tejo, film Mangkujiwo 2 juga dibintango sederet artis Indoensia yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi seperti Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, Karina Suwandi, Marthino Lio, Kiki Narendra, Widika Sidmore, dan Yayu Unru.

Film Mangkujiwo 2 merupakan film produksi MVP Pictures yang dirilis 3 tahun setelah film Mangkujiwo 1 rilis dan film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan untuk naskahnya ditulis oleh Dirmawan Hatta.

Fyi, film Mangkujiwo 2 sebelumnya akan rilis tanggal 26 Januari 2023 namun pihak produksi tampaknya memajukan jadwal perilisan menjadi tanggal 21 Januari 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Persis Solo vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2022 2023 Hari Ini, Persis Solo Belum Pernah Menang

Mangkujiwo 2 akan tayang dengan durasi 120 menit alias 2 jam, jadi sebelum nonton jangan luap siapin makanan seperti popcorn dan soda yang akan membuat suasan nonton menjadi lebih seru

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X