Sinopsis Drama China Never Give Up Tayang 21 Februari 2023 di iQiyi Dibintangi Zheng Kai dan Dylan Wang

- Minggu, 19 Februari 2023 | 21:15 WIB
Sinopsis Drama China Never Give Up Tayang 21 Februari 2023 di iQiyi Dibintangi Zheng Kai dan Dylan Wang Genre Komedi Romantis (Weibo)
Sinopsis Drama China Never Give Up Tayang 21 Februari 2023 di iQiyi Dibintangi Zheng Kai dan Dylan Wang Genre Komedi Romantis (Weibo)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru yang akan tayang tanggal 21 Februari 2023 berjudul Never Give Up dibintangi oleh Zheng Kai dan Dylan Wang yang bakal seru untuk disaksikan.

Drama China Never Give Up yang tayang perdana tanggal 21 Feberuari 2023 di iQiyi bakal mengusung genre komedi, romance dan tentang bisnis yang tidak hanya dibintangi Zheng Kai dan Dylan Wang tapi artis lainnya, sinopsis dramanya.

Never Give Up bakal menyajikan alur cerita yang berbeda apalagi dibintangi oleh 2 aktor top China yaitu Zheng Kai dan Dylan Wang. Berikut adalah sinopsisnya tayang di iQiyi tanggal 21 Februari 2023.

Baca Juga: Profil dan Biodata Wang Chu Ran Pemeran Ruan Liu Zheng di Drama China Have A Crush On You Sedang Viral

Pada drama China ini Dylan Wang akan kembali reuni dengan Chen Yu Qi yang sebelumnya drama China keduanya berjudul Unchained Love telah sukses tayang di iQiyi pada bulan Januari 2023.

Kolaborasi antara Zheng Kai, Chen Yu Qi dan Dylan Wang tentu akan menjadi salah satu drama yang epik untuk disaksikan.

Never Give Up akan tayang di iQiyi setiap hari Senin sampai Minggu dari tanggal 21 Februari hingga 12 Maret 2023 dengan total 40 episode.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Have A Crush On You Tayang Februari 2023, Pemeran Wanitanya Bucin Level Dewa Bikin Greget

Sinopsis Never Give Up

Drama China ini menceritakan tentang perusahaan yang bernama Gaofa Electronic Grup yang didalamnya terbagi atas beberapa departemen.

Salah satunya adalah departemen perencanaan yang memiliki tugas untuk menghasilkan inovasi atau terobosan terbaru untuk perkembangan perusahaan.

Produk yang dihasilkan Gaofa Electrionics yang telah mendunia salah satunya Gaosi 3S yang merupakan produk andalan Gaofa selama hampir 1 dekade dan membuuat Gaofa Electronics menjadi salagh satu perusahana yang diperhitungkan.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Have A Crush On You Episode 1 Sampai 36 End Dengan Subtitle Indonesia Gratis

Namun masalahnya saat ini departemen perencanaan tengah kehabisan stok ide yang membuat departemen ini dianggap sebagai salah satu beban perusahaan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: iQiyi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X