Bikin Ngiler! Inilah 7 Perusahaan di Indonesia Dapat Gaji Tinggi, Nomor 7 Bikin Kamu Melongo

- Selasa, 8 Agustus 2023 | 19:00 WIB
perusahaan yang memiliki gaji tinggi di Indonesia (Pexels.com/Negative space)
perusahaan yang memiliki gaji tinggi di Indonesia (Pexels.com/Negative space)

ENAMPAGI – Bekerja di perusahaan ternama merupakan dambaan bagi kebanyakan orang. Apalagi mendapatkan gaji tinggi. Beuh, enggak mau menolak, bukan. Berikut enampagi.id akan spill 7 perusahaan di Indonesia dapat gaji tinggi, apa sajakah itu?

Ke-7 perusahaan di Indonesia itu, tidaklah mudah untuk mendapatkannya. Sobat harus berjuang melewati berbagai seleksi yang diadakan oleh perusahaan tersebut. Jika berhasil, tentunya kamu dapat gaji tinggi, bukan?

Jika sobat enampagi.id mendapatkan pekerjaan dari salah satu ketujuh perusahaan di Indonesia tersebut, gaji tinggi itu mau dihabiskan untuk apa saja, nih? Namun jangan lupa untuk menabung ya. Berikut 7 perusahaan di Indonesia dapat gaji tinggi, yaitu:

Baca Juga: Berikut Pandangan Islam dan Dunia Tentang Kepercayaan Kucing Pembawa Rezeki

1. PT Freeport Indonesia

Perusahaan milik Amerika Serikat yang berkantor di Jakarta dan Papua ini, memberikan gaji sekitar 10 juta rupiah perbulannya kepada para pekerjanya.

Perusahaan ini bergerak di bidang tambang, di mana mampu bereksplorasi, menambang dan memperoleh pitchy yang mengandung emas, tembaga dan perak. Penambangannya terletak di dataran tinggi, Mimika Papua.

2. Schlumberger

Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini, berkantor di Jantung Ibukota Indonesia, yaitu Jakarta. Bergerak dibidang migas, pertambangan, dan minyak. Untuk level staff perusahaan ini mampu memberi gaji 10 juta perbulannya, loh. Apakah sobat bisa membayangkan, bagaimana menjadi karyawannya?

3. Conoco Philips 
Perusahaan ini merupakan perusahaan raksasa dari Amerika Serikat. Conoco Philips bergerak dibidang eksplorasi laut dan migas yang menjadi sumber daya terbesar di dunia. Dengan menggunakan teknologi yang menjadi andalan utamanya, perusahaan ini dapat menggaji karyawannya sampai 12 juta perbulan.

Baca Juga: Mengerikan! Inilah Fakta Suku Wanita Hutan Amazon, Bikin Geleng Kepala

Meskipun begitu, perlu sobat ketahui bahwa karyawan yang ditempatkan di upshors mendapatkan peluang gaji yang lebih tinggi. Dikarenakan kondisi kerja yang sangat menantang adrenalin ketika berada di tengah laut lepas. Gaji yang besar, sebanding dengan keselamatan yang memang tidak bisa dianggap sepele, bukan.

4. British Petroleum
Perusahaan raksasa asal Inggris ini berpusat di London, sedangkan di Indonesia sendiri terletak di Jakarta dan Papua.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 35 tahun yang lalu di Indonesia, di mana bergerak di bidang perminyakan dan gas bumi.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Eksplorasi Lima Destinasi Seru di Puncak Bogor!

Rabu, 24 April 2024 | 04:57 WIB

Terpopuler

X