• Jumat, 20 Mei 2022

20 Buku yang Dapat Mengubah Hidup Seseorang Menjadi Lebih Baik

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:30 WIB
20 Buku yang dapat mengubah hidup anda (akun Twitter @librarymindset)
20 Buku yang dapat mengubah hidup anda (akun Twitter @librarymindset)

ENAMPAGI - Hidup terkadang terasa monoton. Ada kalanya saat seseorang tidak bersemangat dalam menjalani hidup karena situasi dan keadaan yang buruk. Tetapi pada intinya semua manusia ingin agar mereka bisa mengubah hidup menjadi lebih baik.

Beberapa buku yang dapat mengubah hidup menjadi lebih baik telah kami rangkum untuk menjadi referensi

Berikut adalah daftar buku yang dapat mengubah hidup menjadi lebih baik.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Thomas dan Uber Cup 2022 Hari Pertama Tanggal 8 Mei 2022 Babak Penyisihan

Ikigai, buku karya Hactor Garcia dan Francesc Miralles ini bercerita tentang rahasia hidup berumur panjang seperti orang Jepang. Buku ini mengajarkan cara seseorang untuk hidup sehat, berolahraga, diet, dan bersosialisasi agar hidup lebih bahagia dan berumur panjang. Cocok dibaca untuk seseorang yang ingin mengubah hidup menjadi lebih baik.

Man's Search For Meaning, buku karya Victor E. Frankl ini mengisahkan tentang mantan tahanan kamp konsentrasi Yahudi pada perang dunia II yang berhasil melewati kerasnya hidup, kisahnya tersebut dapat menjadi inspirasi untuk seseorang agar dapat menentukan makna hidup agar hidup lebih bermakna dan lebih bahagia.

The Subtle Art Of Not Giving a F*ck, yang sudah beredar dalam terjemahan bahasa Indonesianya dengan judul 'Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat'. Buku karya Mark Manson ini menceritakan tentang keinginan individu untuk menemukan kebahagiaan lewat teknologi yang pada akhirnya menunutun individu tersebut untuk peduli pada hal-hal yang salah. Pada akhirnya kunci kebahagiaan dalam kehidupan ialah saat dimana seseorang berjuang untuk hal-hal yang berarti tanpa henti.

Baca Juga: Kenali 3 Masalah Umum pada Kulit Anak dan Hal yang Perlu Orang Tua Ketahui Untuk Merawatnya

The Alchemist, dalam bahasa Indonesia buku karya penulis asal Brazil, Paul Coelho ini berjudul Sang Alkemis, menceritakan tentang petualangan seorang anak laki-laki penggembala kambing yang berasal dari Spanyol bernama Santiago sedang dalam misi untuk menemukan harta karun yang tersimpan di bawah piramid Giza di Mesir. Hidupnya puun berubah ketika di dalam perjalanannya ia bertemu dengan Sang Alkemis.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X