Babak Perempat Final China Open 2023: Head to Head Apriyani-Fadia Vs Baek Ha Na-Lee So Hee

- Jumat, 8 September 2023 | 12:00 WIB
Head to Head Apriyani-Fadia vs Baek Ha Na-Lee So Hee (Instagram @inabadminton)
Head to Head Apriyani-Fadia vs Baek Ha Na-Lee So Hee (Instagram @inabadminton)

ENAMPAGI – Pertandingan China Open 2023 kini memasuki babak perempat final. Pada babak ini, akan ada laga Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda putri asal Korea, Baek Ha Na-Lee So Hee.

Pertandingan babak perempat final berlangsung hari ini, 8 September 2023 di arena Changzhou Olympic Sport Centre. Simak head to head dari Apriyani-Fadia vs Baek Ha Na-Lee So Hee jelang laga China Open 2023.

Pertemuan antara kedua ganda putri tersebut merupakan kempat kalinya di babak perempat final China Open 2023. Secara head to head, Apriyani-Fadia masih kalah dari Baek Ha Na-Lee So Hee.

Baca Juga: Babak Perempat Final China Open 2023: Indonesia Amankan Tiket Semifinal Lewat Perang Saudara

Tentunya, hal itu bukan menjadi penghalang bagi pasangan disapa Apri-Fadia untuk lolos ke semifinal, mengingat banyak hal bisa terjadi di lapangan nanti.

Pasangan peringkat kedelapan dunia itu kalah dari unggulan ranking kedua dunia asal Korea dengan skor pertemuan 2-1. Berikut catatan head to head keduanya di lapangan.

Pertemuan terakhir di laga BWF World Championships 2023 pada babak 16 besar. Pada turnamen ini, Apriyani-Fadia berhasil menang langsung dua game dengan skor 21-12 dan 21-14.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak Perempat Final China Open 2023, Ada 4 Tim Indonesia yang Bertanding

Namun dipertemuan sebelum Kejuaraan Dunia 2023 tersebut, Apriyani-Fadia berhasil dijinakkan oleh Baek-Lee langsung dua game dan rubber game.

Pada rubber game, Baek Ha Naa-Lee So Hee berhasil menaklukkan Apriyani-Fadia di laga YONEX All England Open Badminton Championships 2023.

Pada turnamen tersebut, Baek-Lee berhasil menyabet kemenangan dengan skor 21-11, 14-21 dan 21-14 atas Apriyani-Fadia.

Baca Juga: Babak Perempat Final China Open 2023: Terjadi Perang Saudara Jonatan vs Vito

Selanjutnya di dua game langsung, Apriyani-Fadia mengalami kekalahan di pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Pada saat itu, Apriyani-Fadia tidak bisa membendung perlawanan keras dari Baek-Lee, sehingga kalah dengan skor 14-21 dan 9-21.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X