Sinopsis Series Spy Ops, Kisah Agen MI6 Hingga CIA Ketika Menjadi Mata Mata Tayang 8 September 2023

- Jumat, 8 September 2023 | 11:40 WIB
Spy Ops Series Dokumenter Tentang Kisah Agen Mata - Mata Tayang 8 September 2023 di Netflix (Tangkapan Layar Netflix.com)
Spy Ops Series Dokumenter Tentang Kisah Agen Mata - Mata Tayang 8 September 2023 di Netflix (Tangkapan Layar Netflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis series dokumenter berjudul Spy Ops yang akan menceritakan kisah dibalik layar para agen intelijen Amerika yaitu MI6 hingga CIA yang menjadi mata - mata dalam kasus penting bakal tayang 8 September 2023.

Series dokumenter ini bakal menguak sisi lain pengalaman para agen MI6 dan CIA ketika menjadi mata - mata dan bagaimana mereka menghadapi kesulitan tersebut. Simak sinopsis Spy Ops yang tayang 8 September 2023.

Trailer dari series dokumenter Spy Ops telah tayang di akun Youtube Netflix sejak 11 Agustus 2023 dan akhirnya bakal tayang 8 September 2023 di Netflix yang akan menguak ketegangan para agen MI6 hingga CIA ketika menjadi mata - mata, berikut sinopsis seriesnya.

Baca Juga: Sinopsis Series Burning Body Dari Kisah Nyata Seorang Polisi Ditemukan Hangus Terbakar Tayang 8 September 2023

Spy Ops diproduksi oleh Big Media yang juga sudah sangat berpengalaman dalam membuat film atau series dokumenter seperti Spycraft yang tayang tahun 2021, CIA Vs. Bin Laden yang tayang tahun 2021.

Pada setiap episode Spy Ops bakal menampilkan wawancara dari para agen tentang misi yang pernah dilakukan bagi dari persiapan sebelum melakukan misi, saat melakukan misi penting hingga setelah misi selesai dilakukan.

Alru cerita menceritakan kisah para agen MI6 dan CIA yang membagikan kisah intens mereka menjadu mata - mata baik dalam kampanye perang dingin ataupun kudeta yang pernah terjadi di beberapa negara.

Baca Juga: Babak Perempat Final China Open 2023: Indonesia Amankan Tiket Semifinal Lewat Perang Saudara

Yang tidak hanya menampilkan wawancara dari para agen intelijen saja tetapi juga dari para pejabat hingga petugas lainnya.

Spy Ops setiap episodenya juga akan membahas misi mata - mata yang paling pentig dan setiap episodenya bakal membahas misi yang berbeda - beda dan total bakal ada 7 misi penting.

Seperti operasi mata - mata Taliban, Operasi Wrath of God Part 2, Operation Just Cause dan masih banyak lagi.

Spy Ops juga tidak hanya menampilak wawancara dari para agen MI6 dan CIA tetapi juga agen mata - mata Mossad and the DIA.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak Perempat Final China Open 2023, Ada 4 Tim Indonesia yang Bertanding

Untuk kamu penggemar series dokumenter jangan lupa untuk menyaksikan Spy Ops yang bakal tayang di Netflix mulai 8 September 2023 bakal sajikan kisah epik yang seru dan menarik.***

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X