Resmi, Series The Summer I Turned Pretty Berlanjut ke Season 3, Jadwal Tayang dan Jumlah Episode

- Jumat, 4 Agustus 2023 | 16:35 WIB
Amazon Umumkan Kisah Cinta Segitiga Belly di The Summer I Turned Pretty Berlanjut ke Season 3 (instagram.com/@primevideo)
Amazon Umumkan Kisah Cinta Segitiga Belly di The Summer I Turned Pretty Berlanjut ke Season 3 (instagram.com/@primevideo)

ENAMPAGI - Kabar gembira salah series yang sedang hanya di Prime Video yaitu The Summer I Turned Pretty bakal berlanjut ke season 3, info tentang jadwal tayang dan jumlah episode serta daftar pemainnya juga seru untuk diketahui.

Series The Summer I Turned Pretty merupakan salah satu series hits yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jenny Han. Kabar gembiranya series ini bakal berlanjut 3, simak info mengenai jumlah episode, siapa saja pemainnya, dan jadwal tayang.

Untuk alur cerita dari series The Summer I Turned Pretty tidak jauh berbeda dengan novel sehingga membuat penonton semakin penasaran tentang ending kisah cinta segita Belly. Berikut adalah informasi mengenai jadwal tayang dan jumlah episode untuk season 3.

Baca Juga: Wow, Intip Besaran Uang Muka Diterima Member BLACKPINK Jika Perbarui Kontrak Dengan YG Entertainment

Secara garis besar The Summer I Turned Pretty menceritakan tentang seorang gadis yang berusia 16 tahun yang menyukai saudaranya yaitu Jeremiah dan Conrad sehingga kisah cinta segitiga yang rumit diantara mereka.

Untuk season 1 dari series ini tayang perdana pada 17 Juni 2022 di Prime Video dengan 7 episode.

Kemudian untuk season 2 nya baru saja tayang pada 17 Juli 2023 dengan total 8 episode dan sangat booming.

Baca Juga: Lirik Lagu Nemu Oleh Gilga Sahid, Koe Seng Paling Ngerti Marang Kahanane Ati dan Terjemahannya

Disaat season 2 belum selesai penanyangannya yang episode 8 akan tayang 18 Agustus 2023, pihak Amazon dan MGM Studios mengumumkan kalau The Summer I Turned Pretty akan berlanjut ke season 3 yang bakal tayang dengan total 10 episode.

Season 3 merupakan ending dari kisah cinta Belly, Jeremiah dan Conrad yang pastinya bakal ditunggu banget oleh fans.

Namun untuk proses syuting dari series ini belum ditentukan dan juga belum diketahui apakah Lola Tung, Christopher Briney dan Gavin Casalegno akan bermain di season 3.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Ruhun Duymaz, Kisah Cinta Agen Rahasia Turki Antara Cinta dan Misi Penting

Selain itu untuk jadwal tayang dari The Summer I Turned Pretty season 3 juga belum ada rilis tanggal resminya.

Kalau untuk alur cerita dari The Summer I Turned Pretty season 3 jika mengikuti buku ketiga nya berjudul We'll Always Have Summer akan menceritakan tentang Belly yang memilih Jeremiah.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Entertainment Weekly

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X