Prediksi Skor Kazakhstan Vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6, Siapa yang Menang?

- Sabtu, 9 September 2023 | 22:00 WIB
Prediksi Skor Kazakhstan Vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6, Siapa yang Menang? (Instagram @euro_2024)
Prediksi Skor Kazakhstan Vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6, Siapa yang Menang? (Instagram @euro_2024)

ENAMPAGI – Kini, Kualifikasi Euro 2024 telah memasuki Matchday 5 dan 6 di awal September 2023 ini. Pada babak ini akan ada pertandingan antara Kazakhstan vs Irlandia Utara. Berikut prediksi skor keduanya.

Babak Kualifikasi Euro 2024 antara Kazakhstan vs Irlandia Utara ini berlangsung pada 10 September 2023 pukul 20.00 waktu setempat.

Pertandingan Kazakhstan vs Irlandia Utara pada Kualifikasi Euro 2024 tersebut, merupakan pertandingan Leg 2 atau pertemuan kedua antar keduanya di Grup H.

Baca Juga: Babak Semifinal China Open 2023: Jonatan Kalah, Tim Indonesia Habis

Di leg 1 laga Kazakhstan vs Irlandia Utara itu berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Kazakhstan. Hasil tersebut akan menjadi pemantik bagi pemain Irlandia Utara untuk merebut poin ketertinggalannya.

Namun, pada pertandingan kali ini, akankah Irlandia Utara berhasil mencuri point di pertandingan kali ini? Atau justru Kazakhstan berhasil mencapai kemenangan untuk kedua kalinya?

Walau bagaimana pun secara performa, Kazakhstan vs Irlandia Utara sangat jauh berbeda. Dimana Kazakhstan sendiri berhasil mengumpulkan 3 poin kemenangan dan hanya menelan 2 kekalahan saja di 5 laga yang dijalani di babak grup kualifikasi Euro 2024 putaran 1.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday September 2023, Indonesia Vs Turkmenistan: Egy dan Dendy Cetak Gol

Sedangkan Irlandia Utara memiliki performa yang buruk di babak Kualifikasi Euro 2024 ini. Dimana dari 5 laga yang dilakoni sendiri hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan beruntun. Kemenangan yang diraih Irlandia Utara ketika mengalahkan tim terlemah di babak Grup H ini yaitu San Marino dengan skor 0-2.

Melihat dari performa antar kedua tim ini, pada pertandingan putaran kedua di Kualifikasi Euro 2024, prediksi skor dari Kazakhstan vs Irlandia Utara ialah kemenangan tipis kembali diraih Kazakhstan dengan skor Kazakhstan 1 vs 0 Irlandia Utara.

Jika Kazakhstan berhasil menang di pertemuan ini, hal itu membuatnya langsung berada di peringkat 2 klasemen Grup H Kualifikasi Euro 2024.

Baca Juga: Bagas-Fikri Dikandaskan Unggulan Keenam Korea Dibabak Perempat Final China Open 2023

Tentu hal itu tidak akan mudah untuk mengalahkan Irlandia Utara, yang mana ia berambisi untuk balas dendam di putaran 2 kualifikasi ini, mengingat di laga putaran pertama ia berakhir dengan skor tipis melawan Kazakhstan. ***

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X