Prediksi Skor Slovakia Vs Liechtenstein Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6, Slovakia Masih Dijagokan

- Minggu, 10 September 2023 | 15:45 WIB
Prediksi Skor Slovakia Vs Liechtenstein Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6, Slovakia Masih Dijagokan (Instagram @martindubravka)
Prediksi Skor Slovakia Vs Liechtenstein Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6, Slovakia Masih Dijagokan (Instagram @martindubravka)

ENAMPAGI - Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6 kali ini ada pertandingan Slovakia vs Liechtenstein pada 12 September 2023. Berikut prediksi skor kedua tim tersebut

Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6 sendiri dilaksanakan pada 10-13 September 2023. Namun, pada babak ini akan ada pertandingan antara Slovakia vs Liechtenstein pada pukul 01.45 WIB.

Kualifikasi Euro 2024 Slovakia vs Liechtenstein yang di selenggarakan di kandang Slovakia ini, merupakan pertandingan pertama mereka. Pasalnya Slovakia dan Liechtenstein belum pernah bertemu dalam ajang pertandingan sepak bola sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H Kualifikasi Euro 2024: Kepulauan Faroe Vs Moldova, 10 September 2023

Meski pertandingan ini merupakan duel pertama yang dilakoni mereka, pertandingan Slovakia vs Liechtenstein akan menjadi tontonan menarik di babak Kualifikasi Euro 2024.

Dalam pertandingan terakhir kedua tim, Slovakia mampu menunjukkan penampilan yang memuaskan. Ia berhasil memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir, dengan 1 hasil imbang dan 1 kalah.

Slovakia tupanya tampil apik melawan Portugal pada Jumat lalu. Namun, gol tercipta dari Bruno Fernandes terbukti menjadi pemenang dari Slovakia.

Baca Juga: Prediksi Skor Kepulauan Faroe Vs Moldova Kualifikasi Euro 2024, Misi Balas Dendam Kepulauan Faroe di Leg 2

Hasil tersebut membuat Slovakia berada di urutan kedua Grup J dengan 10 poin, dan berhasil menyamakan poin dengan peringkat ketiga yaitu Luksemburg. Sedangkan Portugal menjadi pemimpin Klasemen, dengan poin 15.

Dalam bertanding melawan Luksemburg, Slovakia berhasil mengimbangi 0-0, dan mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas Bosnia-Herzegovina, dan Islandia.

Kekalahan satu gol dari Portugal merupakan sebuah kemunduran, terutama karena mereka akan menghadapi pemimpin grup pada 13 Oktober, yang menunjukkan pentingnya meraih tiga poin di sini.

Baca Juga: Begini Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H Montenegro Vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024 Matchday 6

Hasil ini menunjukkan bahwa Slovakia dalam kondisi yang cukup baik dan mempunyai kepercayaan diri tinggi di pertandingan ini. Sedangkan Liechtenstein tidak menunjukkan performa yang begitu kuat.

Ia hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir dan harus menerima tiga kekalahan. Sehingga Liechtenstein harus melakoni pertandingan melawan Slovakia dengan upaya keras untuk memperbaiki performa mereka.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Sport Mole

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X