Partai Gelora Menargetkan Raih 1 Kursi di Dapil 6 Depok, Fauzi: Warga Depok Menaruh Harapan Besar

- Minggu, 17 September 2023 | 17:45 WIB
Muhammad Fauzi Caleg Nomor Urut 1 Dari Partai Gelora Untuk Dapil 6 Depok (Sumber Pribadi)
Muhammad Fauzi Caleg Nomor Urut 1 Dari Partai Gelora Untuk Dapil 6 Depok (Sumber Pribadi)

ENAMPAGI - Partai Gelora merupakan salah satu partai yang akan ikut meramaikan pemilu 2024, selain itu sebagai partai baru Partai Gelora siap untuk menargetkan raih 1 kudi di dapil 6 Depok.

Pemilu yang sudah didepan mata, membuat Partai Gelora semakin gencar untuk sosialisasi dan menyapa warga Depok. Parti Gelora optimis bisa meraih target 1 kurusi di Dapil 6 besok pada tahun 2024.

Tidak hanya itu para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gelora juga semakin akrab dengan masyarakat. Partai Gelora juga semakin yakin dapat meraup banyak kursi pada pemilu 2024 dan yakin target 1 kursi bisa dicapai.

Baca Juga: Head to Head Jonatan Christie Vs Kenta Nishimoto, Jelang Final Hongkong Open 2023

Khususnya di Dapil 6 Depok para caleg Partai Gelora ada Muhammad Fauzi yang merupakan Celeg nomor urut 1 mengatakan bahwa partai Gelora yang merupakan partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini optimis bisa meraih kursi di Dapil 6 Depok.

Dapil 6 Depok terdiri dari kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung mengatakan ia optimis dengan target dari Partai Gelora yang akan mampu raih 1 kursi.

 "Sebagai caleg penantang dari partai Gelora saya optimis bisa mendapat kursi di dapil 6", kata Fauzi kepada para wartawan pada 17 September 2023.

Fauzi yang merupakan caleg nomor urut 1 dari Partai Gelora juga mengatakan kalau tim pemenangan sudah mulai bergerak untuk menyapa dan bertemu warga baik dari satu rumah ke rumah.

Baca Juga: Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia Vs Pearly Tan/Thinaah Jelang Final Hongkong Open 2023

 " Tim pemenangan, relawan tiap hari terus menyapa warga dari rumah ke rumah,"ungkap Fauzi lebih lanjut.

Fauzi mengungkapkan masyarakat Depok menyambut kehadiran caleg - caleg dari Partai gelora dengan tangan terbuka dan warga Depok menaruh harapan besar kepada Partai Gelora.

 "Setiap ketemu warga kita selalu disambut hangat, warga Depok menaruh harapan besar kepada Gelora untuk membenahi kota Depok," ungkap Fauzi.

Muhammad Fauzi merupakan salah satu dari daftar calon sementara Partai Gelora Indonesia yang ada di nomor urut 1 yang akan maju di pemilu 2024 mewakili Dapil 6 Depok untuk daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Baca Juga: MIRIS!!! Seperti Inilah Keadaan Savana Bromo Pasca Kebakaran Akibat Flare Prewedding

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X