Pupus Sudah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Dilibas Ganda Denmark di Final Hongkong Open 2023

- Minggu, 17 September 2023 | 20:03 WIB
Pupus Sudah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Dilibas Ganda Denmark di Final Hongkong Open 2023 (PBSI)
Pupus Sudah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Dilibas Ganda Denmark di Final Hongkong Open 2023 (PBSI)

ENAMPAGI – Pupus sudah harapan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak bisa mengikuti jejak Jonatan dan Apri/Fadia yaitu menjadi juara Hongkong Open 2023. Sebab ganda putra Indonesia ini berhasil dilibas ganda Denmark di babak final.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil dikalahkan oleh pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada final Hongkong Open 2023 dalam rubber game, dengan skor 10-21, 24-22 dan 19-21.

Pertandingan berjalan ketat sejak game pertama. Namun rupanya Leo/Daniel merasa tertekan di awal game. Hingga perolehan poinnya mandek di angka lima. Hal ini dimanfaatkan Astrup/Skaarup dengan leluasa dan memimpin 11-5 di interval atau jeda.

Baca Juga: Gacor! Jonatan Juara Hongkong Open 2023 Usai Tendang Andalan Jepang

Usai interval, Leo/Daniel masih tertekan, hingga akhirnya harus kehilangan game pertama dengan skor 10-21 atas keunggulan ganda Denmark.

Memasuki game kedua. Leo/Daniel mencoba membalaskan kekalahannya dengan memimpin 5-2 sebelum akhirnya membuat kesalahan yang menyebabkan lawan berbalik memimpin 7-6.

Leo/Daniel terus bangkit dan berhasil menyamakan skor. Namun Leo membuat kesalahan dengan drop shot yang keluar dari lapangan hingga Astrup/Sakaarup memimpin 8-7.

Baca Juga: Hasil Final Hongkong Open 2023: Ganda Putri Indonesia Juara Lawan Malaysia

Namun Leo/Daniel terus menyerang hingga berhasil mendapatkan empat poin beruntun. Hal itu membuat Leo/Daniel memimpin 11-10 di interval.

Usai interval, Leo/Daniel berusaha memberikan tekanan ke lawan, dengan Daniel beri smes keras. Namun rupanya, usahanya tersebut tak membuahkan hasil sebab bolanya tersangkut di net. Hal ini membuat Astrup/Skaarup balik memimpin 13-12.

Leo/Daniel tetap bangkit dengan gigih menyerang. Hal ini sempat membuat Astrup/Skaarup mengalami kesulitan, hingga akhirnya Leo/Daniel memimpin menjadi 17-18.

Baca Juga: Head to Head Jonatan Christie Vs Kenta Nishimoto, Jelang Final Hongkong Open 2023

Duel terus berlangsung sengit hingga Astrup/Skaarup match poin, tetapi Leo/Daniel sukses menyamakan skor kembali menjadi 20-20.

Leo/Daniel terus menyerang hingga mampu berbalik unggul 21-20. Namun lagi-lagi Astrup/Skaarup tak menyerah dengan menempel skor 21-21.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X