Prediksi Skor AS Roma Vs Fronsinone di Liga Italia Serie A Hari Ini, Secara Head to Head Siapa yang Unggul?

- Minggu, 1 Oktober 2023 | 19:00 WIB
Prediksi Skor AS Roma Vs Fronsinone di Liga Italia Serie A Hari Ini, Secara Head to Head Siapa yang Unggul? (IG @asromaofficial)
Prediksi Skor AS Roma Vs Fronsinone di Liga Italia Serie A Hari Ini, Secara Head to Head Siapa yang Unggul? (IG @asromaofficial)

ENAMPAGILiga Italia Serie A pekan ke-7 yang mempertemukan AS Roma vs Fronsinone. Inilah prediksi skor kedua tim hingga perkiraan susunan pemainnya.

Bertanding di Stadion Olimpico pada dini hari pukul 01.45 WIB, AS Roma akan menjamu Fronsinone yang mana merupakan pertemuan ke-8 kalinya di lapangan hijau.

Pada klasemen Liga Italia Serie A ini, AS Roma saat ini menempati posisi ke-16 dengan poin 5 dari enam pertandingan yang telah dilaksanakan.

Baca Juga: Terbaru! Head to Head Gregoria Mariska Tunjung Vs Carolina Marin, Terakhir di Hongkong Open 2023

Sedangkan Fronsinone sendiri pada klasemen Liga Italia Serie A yaitu berada di peringkat ke- 8 dengan perolehan poin 9 dari 6 laga.

Performa pertandingan kedua tim ini sejauh laga hingga pekan ke-6. AS Roma masih jauh tertinggal dari Fronsinone, yang mana baru sanggup sekali menang melawan Empoli pada pekan ke-4 dengan skor 7-0.

Sedangkan laga lainnya pada Liga Italia Serie A ini, AS Roma mampu imbangi Torino 1-1 dan hancur di tangan Genoa dan AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna Vs Empoli di Liga Italia Serie A Matchday 7 Hari Ini, Empoli Masih Mendominasi

Berbeda dengan rivalnya yaitu Fronsinone. Disepanjang laga Liga Italia Serie A ini, ia berhasil menang duel melawan Sassuolo dengan skor 4-2, dan Atalanta dengan skor 2-1.

Sedangkan laga lainnya berakhir imbang melawan Fiorentina dengan skor 1-1, Salernitana dengan skor 1-1 dan Udinese dengan skor 0-0.

Melihat lima pertandingan sebelumnya, AS Roma tidak boleh menganggap remeh Fronsinone. Mengingat rivalnya tersebut cukup tangguh dan belum pernah kalah pada Liga Italia Serie A tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib Bandung Vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2023/2024, Persita Dikerdilkan Persib

Berikut hasil head to head laga yang AS Roma dan Fronsinone pernah saling bertemu, yaitu:

1. INT CF, pada September 2020 | Win AS Roma, skor 4-1

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Liga Italia Info

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X