Prediksi Skor Real Betis Vs Valencia di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Keduanya Tak Mau Kalah

- Minggu, 1 Oktober 2023 | 21:00 WIB
Prediksi Skor Real Betis Vs Valencia di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Keduanya Tak Mau Kalah (ig @realbetisofficial)
Prediksi Skor Real Betis Vs Valencia di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Keduanya Tak Mau Kalah (ig @realbetisofficial)

ENAMPAGI - La Liga Spanyol pekan ke-8 yang akan mempertemukan Real Betis vs Valencia. Inilah prediksi skor kedua tim hingga perkiraan susunan pemainnya.

Bertanding di Estadio Benito Villamarin pada dini hari 2 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB, Real Betis akan menjamu Valencia yang mana merupakan pertemuan ke-13 kalinya di lapangan hijau.

Pada klasemen La Liga Spanyol ini, Real Betis saat ini menempati ranking ke-11 dengan perolehan poin 9 dari 5 pertandingan yang telah dilaksanakan.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Cadiz di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Secara Head to Head Cadiz Kalah

Sedangkan Valencia sendiri pada klasemen La Liga Spanyol yaitu berada di urutan ke-8 dengan perolehan poin 10 dari 5 laga.

Performa pertandingan kedua tim ini sejauh laga hingga pekan ke-8. Valencia dan Real Betis sama-sama tangguh melawan rivalnya. Real Betis, berhasil sekali menang melawan Rayo Vallecano pada babak pertama dengan skor 1-0.

Sedangkan laga lainnya pada La Liga ini, Real Betis mampu imbangi Granada CF 1-1, dan Cadiz 1-1, serta kalah di tangan Glasgow Rangers dengan skor 0-1 dan FC Barcelona dengan skor telak 0-5 dari lawannya.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma Vs Fronsinone di Liga Italia Serie A Hari Ini, Secara Head to Head Siapa yang Unggul?

Lalu rivalnya yaitu Valencia. Di sepanjang La Liga Spanyol ini, ia berhasil menang duel melawan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Sedangkan laga lainnya berakhir imbang melawan Almeria dengan skor 2-2. Lalu kalah melawan Real Sociedad dengan skor 0-1, Deportivo Alaves dengan skor 0-1 dan Osasuna dengan skor 1-2.

Walau bagaimanapun, Valencia tidak boleh menganggap remeh Real Betis. Mengingat rivalnya tersebut cukup tangguh dan kalah dua kali disbanding Valencia yang tiga kali hingga saat ini.

Berikut hasil head to head laga Real Betis vs Valencia yang mana sebanyak 12 laga saling bertemu ini, kedua tim tersebut masih sama kuat dengan menang 4, imbang 4 dan kalah 4.

Baca Juga: Terbaru! Head to Head Gregoria Mariska Tunjung Vs Carolina Marin, Terakhir di Hongkong Open 2023

1. La Liga, Juni 2023 | Berimbang dengan skor 1-1

2. La Liga, November 2022 | Win Valencia, skor 3-0

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: La Liga Spanyol

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X