Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Cadiz di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Secara Head to Head Cadiz Kalah

- Minggu, 1 Oktober 2023 | 20:00 WIB
Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Cadiz di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Secara Head to Head Cadiz Kalah (Ig @atleticomadrid)
Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Cadiz di La Liga Spanyol Pekan 8 Hari Ini, Secara Head to Head Cadiz Kalah (Ig @atleticomadrid)

ENAMPAGILa Liga Spanyol pekan ke-8 yang akan mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz. Inilah prediksi skor kedua tim hingga perkiraan susunan pemainnya.

Bertanding di Stadion Civitas Metropolitano pada dini hari 2 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB, Atletico Madrid akan menjamu Cadiz yang mana merupakan pertemuan ke-15 kalinya di lapangan hijau.

Pada klasemen La Liga Spanyol ini, Atletico Madrid saat ini menempati posisi ke-6 dengan poin 13 dari 5 pertandingan yang telah dilaksanakan.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma Vs Fronsinone di Liga Italia Serie A Hari Ini, Secara Head to Head Siapa yang Unggul?

Sedangkan Cadiz sendiri pada klasemen La Liga Spanyol yaitu berada di peringkat ke- 9 dengan perolehan poin 9 dari 5 laga.

Performa pertandingan kedua tim ini sejauh laga hingga pekan ke-8. Cadiz masih jauh tertinggal dari Atletico Madrid, yang mana baru sanggup sekali menang melawan Villareal dengan skor 3-1.

Sedangkan laga lainnya pada La Liga ini, Cadiz mampu imbangi Rayo Vallecano 0-0, Real Betis 1-1, dan Almeria 1-1, serta hancur di tangan Athletic Bilbao dengan skor 0-3.

Baca Juga: Terbaru! Head to Head Gregoria Mariska Tunjung Vs Carolina Marin, Terakhir di Hongkong Open 2023

Berbeda dengan rivalnya yaitu Atletico Madrid. Disepanjang La Liga Spanyol ini, ia berhasil menang duel melawan Osasuna dengan skor 2-0, Real Madrid dengan skor 3-1, dan Rayyo Vallecano dengan skor telak 7-0. Sedangkan laga lainnya berakhir kalah melawan Valencia dengan skor telak 0-3.

Melihat pertandingan sebelumnya, Cadiz tidak boleh menganggap remeh Atletico Madrid. Mengingat rivalnya tersebut cukup tangguh dan menang tiga kali pada La Liga Spanyol hingga saat ini.

Berikut hasil head to head laga Atletico Madrid vs Cadiz yang pernah saling bertemu, yaitu:

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna Vs Empoli di Liga Italia Serie A Matchday 7 Hari Ini, Empoli Masih Mendominasi

1. La Liga pada Mei 2023 | Win Atletico Madrid, skor 5-1

2. La Liga pada Oktober 2022 | Win Cadiz, skor 3-2

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: La Liga Spanyol

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X