Link Nonton Live Timnas Iran U20 vs Australia Piala Asia U20 2023, Komentar Pelatih Kedua Negara Bikin Seru

- Sabtu, 4 Maret 2023 | 15:25 WIB
Link Nonton Live Streaming Piala Asia U20 2023 Kualifikasi Grup B Pukul 16.50 WIB Timnas Iran U20 vs Australia U20 ( www.instagram.com/@footballaus)
Link Nonton Live Streaming Piala Asia U20 2023 Kualifikasi Grup B Pukul 16.50 WIB Timnas Iran U20 vs Australia U20 ( www.instagram.com/@footballaus)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan Timnas Iran U20 vs Australia U20 di kualifikasi kedua Piala Asia U20 2023 dan juga komentar pelatih kedua negara jelang pertandingan bikin seru.

Pertandingan Timnas Iran U20 vs Australia tentu seru mengingat Iran sebelumnya telah raih kemenangan sedangkan Australia hari ini misi wajib menang. Simak link nonton live pertandingannya tak lupa komentar pelatih kedua negara yang membuat suasana menjadi seru.

Kedua tim optimis raih hasil terbaik di pertandingan kedua Piala Asia U20 2023 hari ini. Berikut link nonton pertandingannya secara live streaming gratis dan komentar pelatih kedua negara bikin jadi seru dan penasaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Vfb Stuttgart vs Bayern Munchen Bundesliga 2023 Dini Hari, Bayern Hanya Kalah 1 Kali

Morgan pelatih Timnas Australia U20 mengatakan di pertandingan pertma timnya kurang beruntung meski menguasai penguasaan bola dan timnya kurang memaksimalka peluang yang ada.

Namun di pertandingan kedua ini Timnas Australia U20 siap untuk bertanding dengan semangat tinggi dan optimis dapat hasil positif.

“Para pemain tidak sabar untuk menghadapi lawan mereka berikutnya, jika diberi kesempatan mereka siap untuk pergi. Semua orang bersemangat tinggi dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil positif melawan Iran,"kata Morgan.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs KoIn Bundesliga 2023 Hari Ini Pukul 21.30 WIB, Head to Head dan Performa Tim

Selain itu Morgan juga memperbaiki dari segi finishing yang masih kurang di Timnas Australia U20.

"Kami harus bermain di level terbaik yang kami bisa dan memenangkan kedua pertandingan berikutnya," ucap Morgan lebih lanjut.

Sedangkan Abdolsamaf Marfavi, pelatih Timnas Iran memuji permainan Timnas Australia di laga pertama meskipun kalah.

" Kita tidak boleh meremehkan mereka. Kami harus tetap fokus dan berpegang pada taktik kami untuk memenangkan pertandingan," ucap Marfavi.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz 05 vs Hoffenheim di Bundesliga 2023 Malam Ini, Hoffenheim Ingin Akhiri Rekor Kekalahan

Selain itu Marfavi juga sangat puas akan hasil pertandingan perdana melawan Qatar dan mengatakan kemenangan Timnas Iran U20 di pertandingan perdana karena mampu membaca taktik lawan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X